Home / iniFLASH / Lawan Persib Bandung, Awal Kebangkitan Persiba
Skuat Persiba Balikpapan

Lawan Persib Bandung, Awal Kebangkitan Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meski hanya meraih satu poin dalam tiga laga sebelumnya, namun kapten tim Persiba Balikpapan Antonio Teles optimis Beruang Madu ipertandingan selanjutnya.

Ledi Utomo dan kawan-kawan kembali akan menjamu salah satu tim favorite juara Persib Bandung di stadion Parikesit pada Sabtu (21/05) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Mantan pemain Persiraja Banda Aceh dan PSIS Semarang itu mengatakan, menghadapi Maung Bandung akan menjadi kebangkitan skuad asuhan Jaino Matos dan Bima Sakti tersebut.

“Saya yakin tim akan bangkit dipertandingan selanjutnya. Kami yakin dengan semangat dan kekkompakkan yang sudah terbangun, “ kata pemain yang sangat fasih berbahasa Indonesia itu.

Gelandang berdarah Brasil itu mengungkapkan, dalam tiga pertandingan sebelumnya, permainan Persiba cukup bagus. Bahkan Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC harus bersusah payah meraih kemenangan.

“Tim kita bermain bagus dan pertandingan pertama kita lawan tim-tim yang kuat yang sudah jadi  dan kita memberiu perlawanan kepada mereka.Tim kita tidak mudah dikalahkan,” ujarnya.

Pemain bernama lengkap Antônio Adriano Teles Junior itu meminta fans bersabar, karena saat ini Persiba dalam proses membangun tim, mengingat persiapan yang dilakukan sangat mepet hanya sekitar dua minggu.

“Kita masih dalam proses membangun tim. Jadi untuk awal saya kira kita sudah cuklup kompak untuk beberapa lini, kita akan angkat kepala dan terus berjuang,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sidak Pangan Jelang Natal dan Tahun Baru, Stok Pangan Aman

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim Gabungan Satgas Pangan Polda Kaltim, Bulog Kaltim, Disdag Kaltim dan Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.