Home / iniFLASH / Lawan Persipura, Persiba Ogah Main Bertahan
Marlon (kanan) absen saat laga Persiba melawan Arema 18 Agustus 2017

Lawan Persipura, Persiba Ogah Main Bertahan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan dipastikan kehilangan lima pilar utamanya saat menyambangi markas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017 di stadion Mandala, Minggu (17/09).

Setelah sebelumnya tidak diperkuat Srdan Lopicic karena akumulasi kartu. Beruang Madu juga tidak diperkuat Marlon da Silva, Maldini Pali dan Anmar Almubaraki karena cedera.

Terakhir jelang keberangkatan, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu juga kehilangan bek kanan Alfath Fathier karena mengalami cedera hamtring.

Meski begitu begitu, Pelatih Persiba Hariyadi mengaku, tak khawatir. Bahkan, dia akan meladeni permainan terbuka yang kemungkinan akan diterapkan Persipura untuk mengejar kemenangan.

“Gak lah kita tidak akan bertahan. Kita tetap bermain normal seperti biasa. Tidak akan bertahan, sama saja, seperti biasa,” ujar Hariyadi.

“Tidak ada yang berubah dari gaya bermain Persiba, kita bermain normal. Kita juga akan menyerang. Tidak akan bertahan,”

Mantan Asisten Milomir Seslija pada putaran pertama ini, bahkan optimis bisa mencuri poin. Karena Persiba memang membutuhkan hasil positif untuk tetap menjaga asal lolos zona degradasi.

“Kita ke Papua untuk curi poin. Siapapun yang kita hadapi pasti kita ingin poin. Sama seperti lawan Persipura,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Abdul Rahman Pimpin Balai Karantina Pertanian Balikapapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan menggelar acara pisah sambut pergantian pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.