Home / iniFLASH / Libur Panjang, Wanderley Minta Pemainnya Jaga Kebugaran
Skuat Persiba latihan fisik di Pantai

Libur Panjang, Wanderley Minta Pemainnya Jaga Kebugaran

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Skuat Persiba Balikpapan selama sepekan kedepan diliburka. nBeruang Madu baru akan menjalani latihan rutin kembali 19 Juni mendatang.

Pelatih Persiba Wanderley Junior pun telah meminta pemainnya untuk tetap menjaga kondisinya agar tetap bugar saat kembali menjalni latihan persiapan menghadapi kompetsi.

“Para pemain tetap mendapat tugas, mereka harus jaga kondisi mereka di rumah. Jadi bukan hanya libur dan kumpul bersama keluarga,” ujar Wanderley.

“Mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk tetap menjaga fisik dan kebugaran mereka selama libur panjang, selama kumpul bersama keluarga,”

Pasalnya, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu akan menjalani jadwal padat liga 2 dan Piala Indonesia yang kemungkinan akan mulai bergulir pada awal Juli mendatang.

Frengky Turnado dkk, akan menjalani 8 pertandingan liga 2 dan 1 pertandingan Piala Indonesia menghadapi tuan rumah Deltras Sidoarjo. Sehingga membutuhkan fisik yang prima.

“Kita akan menjalani pertandingan yang berat, karenanya para pemain tidak bisa bersantai meski mereka mendapat libur panjang,” ujarnya.

“Karena setelah libur kita akan kembali latihan fisik, ini penting supaya fisik pemain terus meningkat 100 persen,”

Wanderleymenambahkan, untuk meraih hasil yang positif ditengah jadwal yang padat para pemain dituntut harus bisa menjaga kebugarannya agar tidak kedodoran saat pertandingan.

“Karena kita akan mengejar poin setiap pertandingan, kita butuh kondisi yang prima, untuk bisa capai target kami ke liga 1,” ujarnya.

Saat ini Persiba terseok-seok dipapan bawah klasemen sementara liga 2 Wilayah Timur dengan poin 4.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Polda Kaltim Kerahkan Anjing Pelacak Awasi Bandara Sepinggan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polda Kaltim menurunkan dua anjing pelacak Jambo dan Yelo untuk mengawasi bawaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *