Home / iniFLASH / LMP Gelar Turnamen Catur Balikpapan 2019, Berhadiah Puluhan Juta

LMP Gelar Turnamen Catur Balikpapan 2019, Berhadiah Puluhan Juta

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com – Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Balikpapan bekerjasama dengan Provos MADA LMP Kaltim, menggelar Turnamen Catur Balikpapan Open Tahun 2019 Non Master berhadiah total puluhan juta rupiah.

Turnamen dimulai pada tanggal 29 Agustus 2019 – 31 Agustus 2019, kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis terutama warga Balikpapan yang memiliki hobi berkompetisi catur.

Panitia Kegiatan, Ketua Panitia Zulfikar Zulkarnaen Cannu, bersama Sekretaris I Surdi Aco, dan Sekretasi II Yusri, Komandan Provos MADA Kaltim selaku Penangung Jawab, dan Ketua Harian Mabes LMP Pusat H. M Arsyad Cannu, serta Ketua MADA Kaltim Abdulloh.

Ketua Panitia Zulfikar Zulkarnain Cannu mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, Dimana Pemuda Laskar mengelar Turnament Catur Balikpapan Open Tahun 2019 Non Master.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Skeretariat LMP Balikpapan Jalan Ahamd Yani,” ujar Zulfikar.

Untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut bisa menghubungi Panitia 081345495343.

“Hadiahnya uang pembinaan dengan total hingga puluhan juta rupiah. Selain itu akan mendapatkan trofi dan piagam,” ucapnya.

Zulfikar berharap dengan kegiatan ini para pemuda Balikpapan bisa menyalurkan hobinya ke hal-hal yang positif.

“Sehingga bisa meningkatkan prestasi para anak muda. Yang tadinya hanya bermain ditingkat masyarakat biasa, jika memiliki bakat bisa disalurkan,” jelasnya.

Kegiatan ini juga menggandeng Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Balikpapan dan disponsori oleh Sponspor Utama Senyum Kaltim Accessories.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.