Home / iniFLASH / Mahasiswa Balikpapan Tuntut Penyelesaian Kasus Korupsi RPU dan TPU
demo mahasiswa Balikpapan

Mahasiswa Balikpapan Tuntut Penyelesaian Kasus Korupsi RPU dan TPU

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mahasiswa Kota Balikpapan dari GMNI, GMKI. HMI dan PMII menggelar aksi demo didepan Kantor DPRD, Senin (11/02). Ada enam tuntutan mahasiswa yang menamakan Gerakan Mahasiswa Cipayung Balikpapan.

Mereka kecewa karena di usia yang ke 122 Kota Balikpapan pada 10 Februari kemarin, masih banyak persoalan yang hingga kini belum juga terselesaikan diantaranya dua kasus korupsi yang menjadi perhatian masyarakat.

Korlap Aksi Demo Yosep Wahyudi mengatakan, mereka meminta Pola Kaltim mempercepat proses penyidikkan korupsi rumah potong ungags (R{U) yang merugikan APBD Kota belasan miliar.

Termasuk menuntut, Polres Balikpapan mempercepat proses penyidikkan korupsi tempat pemakaman umum (TPU). Mendesak DPRD setempat untuk mengawal kasus korupsi RPU dan TPU

“Untuk segera menyelesaikan kasus korupsi tempau pemakaman umum di Kota Balikpapan,” ujar Yosep.

Mereka juga mendesak DPRD Kota Balipapan untuk mengawal dua kasus korupsi tersebut, sehingga tidak berlarut-larut dan bisa secepatnya selesai. Mengingat kasus korupsi tersebut sudah terjadi beberapa tahun terakhir.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Politik, Forkopinda Minta Masyarakat Menahan Diri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan bersama, DPRD, Forum Pimpinan Daeragh (Forkopinda) menggelar rapat koordinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.