Home / iniFLASH / Malaysia Siapkan Strategi Khusus, Redam Agresifitas Indonesia
Pelatih Tim Pelajar Malaysia

Malaysia Siapkan Strategi Khusus, Redam Agresifitas Indonesia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Tim Pelajar Melaysia optimis menaklukkan Indonesia dalam babak semifinal Asian School Footbal Championship (ASDC) 2019 atau Piala Pelajar Asia 2019 di stadion Batakan, Jumat (22/11).

Pelatih Tim Pelajar Malaysia Sabri bin Abdul Saffar mengatakan, anak asuhnya siap melakoni laga sarat gensi tersebut. Menurutnya, pertandingan akan menarik dan berlangsung ketat. Karena kedua tim ingin melaju ke final.

“Kami siap menghadapi Indonesia, tentu ini akan menjadi pertandingan yang menarik, setiap kali Indonesia bertemu Malaysia,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresifitas permainan Indonesia.  Abdul menuturkan, telah mengetahui kekuatan Indonesia. Sehingga dia, cukup optmis bisa menjegal Indonesia.

“Kami sudah antisipasi itu, kami tahu Indonesia punya kecepatan. Mereka pekerja keras. Tapi kami juga akan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

“Kita akan lihat dia lapangan. Paling penting pemain kami akan bekerja keras, untuk bisa lolos ke final, karena kami target ke final,”

Dia pun tak gentar, meski puluhan ribu supporter Indonesia akan memenuhi stadion memberikan dukungan bagi Supriyadi dkk. Kata dia, itu adalah hal yang biasa, tuan rumah pasti mendapat dukungan supporter.

“Tentu itu biasa, dimana-mana setiap pertandingan selalu ada dukungan dari supporter. Jadi tidak masalah,” ujarnya.

“Para pemain akan bermain seperti biasa, walaupun ada tekanan dari supporter. Kami telah melakukan evaluasi dan melakukan pembenahan,”

Comments

comments

About glen

Check Also

Segera Beralih ke Kartu 4G, Telkomsel Konsisten Berikan Pengalaman Terbaik

MAKASAR, Inibalikpapan.com — Telkomsel  mengajak pelanggan yang belum mengunakan kartu 4G untuk segera beralih. Dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.