Home / iniHL / Managemen AP I SAMS bersama Karyawan Sumbang Korban Kebakaran Klandasan Ulu

Managemen AP I SAMS bersama Karyawan Sumbang Korban Kebakaran Klandasan Ulu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Managemen Angkasa Pura I SAMS Balikpapan memberikan bantuan kepada korban kebakaran Kelurahan Klandasan Ulu.

Bantuan yang diberikan berupa uang, pakaian layak pakai, beras, air mineral, mie gula dan minyak goreng.

Bantuan diserahkan langsung GM AP I Handy Heryuditiawan kepada ketua Rt 12, 22 dan 23, disaksikan jajaran manajemen Service Departemen Head Dewa Putu Sudarma, Serikat pekerja AP I dan Asosiasi Pekerja AP dan warga korban kebakaran di lokasi kebakaran, Senin pagi (15/1/2018).

Handy mengatakan bantuan ini merupakan inisiatif dari manajemen dan karyawan atas duka yang menimpa warga Klandasan Ulu.

“Kami menyampaikan duka ya mudah-mudahan bisa meringankan beban warga korban kebakaran. Bantuan ini dari manajemen, karyawan, Asosiasi Pekerja dan Serikat pekerja Angkasa Pura, karena kejadian cukup besar malam hari kejadian. Jadi kita inisiatif ramai-ramai yuk kita bantu,” katanya.

Pihak berharap dan memohon doa untuk Angkasa Pura agar bandara SAMS Balikpapan semakin maju dan berkembang.

Ketua Serikat Pekerja AP I Mashadi menambahkan bantuan ini bentuk solidaritas pekerja dan asosiasi dan menagem atas kesulitan yang dihadapi warga Balikpapan korban kebakaran
” Ini bentuk solidaritas kami sebagai warga Balikpapan,” ucapnya.

” Mudah-mudahan bantuan bisa membantu korban kebakaran,” sambung Rafta Sugiarto Ketua Asosiasi Pekerja AP I Balikpapan.

Ketua RT 12 Kelurahan Klandasan Ulu Kadarsah menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Angkasa Pura I Balikpapan.

” Kami ada 82 KK di Rt12 yang paling banyak korban. Kami menerima apa saja bantuan dari mana saja,” ucapnya.

Sejak posko pengungsi ditutup bantuan masih mengalir ke warga langsung dikordinasikan dengan ketua RT.

“Sejak ditutup posko belum ada lagi perusahaan yang datang, baru Angkasa Pura I Balikpapan. Tentu kami mengucapkan terimakasih dengan bantuan ini membantu warga kami untuk menambah penghidupan warga kami. Ini kami syukuri,” ucapnya.

Diketahui, jumlah Korban kebakaran di RT 12 sebanyak 82 KK, RT 22 sebanyak 13 KK, da RT 23 sebanyak 20 KK serta sisanya Rt 11.

Sebanyak 101 bangun ludes terbakar dan sekolah Gajah Mada ikut ludes terbakar sedang laboratorium komputer SD 003 juga ikut ludes terbakar bersama ruang kompos. Dalam musibah kebakaran yang terjadi Kamis jelang Jumat tengah malam (5/1/2018) menewaskan 3 jiwa yakni Sri Aminah (35)bersama dua putra Daffa (7) dan Fauzan (3).

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

HUT ke 54 Tahun, Abdlulloh Kesulitan Tiup Lilin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selasa pagi (16/10/2018) Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mendapatkan ucapan dari berbagai pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.