Home / iniFLASH / Manajemen Klaim Persiba Masih Punya Peluang Tampil di Liga 1 2018
Lopicic, Lopez dan Marlon saat latihan di stadion Parikesit. (foto Media Officer Persiba)

Manajemen Klaim Persiba Masih Punya Peluang Tampil di Liga 1 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan mengklaim masih memiliki peluang Beruang Madu bertahan di liga 1 musim ini. Hal itu disampaikan Yaser Arafat mewakili Manajemen Persiba saat menggelar konfrensi pers.

Menurut Yaser, dalam kongres PSSI yang digelar Sabtu (13/01) lalu, ada tujuh usulan dari masing-masing klub termasuk Persiba yang disepakati dibahas. Namun karena keterbatasan waktu sehingga hanya satu usulan yang dibahas dan sepakati.

“Karena keterbatasan waktu kongres kemarin, sehingga dari poin (uslan) satu hingga tujuh, hanya satu poin saja yang dibahas yaitu format kompetisi liga 1, liga 2 dan liga 3,” ujar Yaser.

Sementara usulan kedua hingga ketujuh diserahkan ke Exco untuk dibahas secara internal. Dimana dari usulan itu, di usulan ke empat yakni peserta liga 1 menjadi 20 tim, Persiba dan Semen Padang bagian dari 20 tim itu.

“Poin dua sampai tujuh itu akan diputuskan oleh internal Esco berdasarkan persetujuan dari peserta kongres artinya apa, peserta kongres mengamanahkan kepada exco dari poin dua sampai poin tujuh dari masing-masing klub itu akan dibahas oleh internal exco,” ujarnya.

Karenanya lanjut dia, keputusan 18 tim peserta liga 1 musim ini belum final. Persiba maupun Semen Padang masih memiliki peluang bertahan di liga 1, dan nasibnya tergantung hasil rapat internal Exco yang diputuskan dalam satu bulan kedepan.

“Makanya kita masih menunggu keptusan Exco seperti apa. Akan dibahas Exco dalam sebulan ini. Peluang kita di liga dua, tapi kami juga meminta doa masyarakat, waktu belum habis, keputusan belum keluar secara final apakah liga 2 atau liga 1,”

“Secara keputusan kami belum terima apakah Persiba diterima dalam 20 tim. Peserta kongres mengamanatkan poin dua sampai poin tujuh itu dibahas internal Exco, kami menunggu saja.

Comments

comments

About glen

Check Also

Darah AB Sulit, Anggota DPRD Bersama LPM dan Karang Taruna Geber Donor Darah Massal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Palang Merah Indonesia atau PMI kerap kali kekurangan stok darah. Bahkan AB …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *