Home / iniFLASH / Manajemen Persiba Sudah Kantongi Pengganti Timo

Manajemen Persiba Sudah Kantongi Pengganti Timo

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sehari setelah pengunduran diri Timo Scheunemann, Manajemen Persiba Balikpapan langsung bergerak cepat mencari pengganti.

Ketua Umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher mengungkapkan sudah ada tiga kandidat pengganti pelatih berdarah Jerman itu.

“Soal pengganti dia Timol) sudah ada tiga orang (pelatih), tidak bisa disebutkan nama-namanya,” ujar Syahril.

Namun dari tiga nama itu, nampaknya Manajamen Persiba sudah mengrerucut pada satu nama. Namun Syahril masih merahasiakannya.

Mantan Direktur PT. Liga Indonesia itu memastikan dalam waktu dekat pelatih tersebut akan segera bergabung dan menandatangi kontrak.

“Nanti kalau dia datang pas tanda tangan kontrak, karena kan persyaratannya empat), tidak boleh lewat harus secepatnya,”” ujarnya.

Isu yang berhembus kencang, satu nama yang telah dikantongi Manajemen Persiba yakni mantan arsitek Arema FC Milo Seslija.

Pasalnya menjadi arsitek Singo Edan, prestasi Milo cukup bagus diantaranya, Juara Bhayangkara Cup, Juara Bali Island Cup, Juara 3 Piala Gubernur Kaltim dan Runner up Indonesia Soccer Champuonship (TSC) 2016. bagus

Syahril memastikan, menghadapi PS TNI pada Jumat (05/05) mendatang, Manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada Hariyadi sebagai carateker.

“Lawan PS TNI masih akan dipegang Hariyadi, karena waktunya kan mepet,” ujarnya.

Syahril menambahkan, akan segera menghadap Wali Kota Balikpapan agar bisa dapat kepastian, Marlon Da Silva bisa menggunakan stadion Batakan.

“Ya kita mau menghadap wali kota, sebenarnya kalau Pertamina tidak bongkar kita minta disitu (stadion Parikesit),” ujarnya. (gk-54)

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Kasus ISPA Tertinggi Ada di Sepinggan Baru

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com— Berdasarkan laporan dan hasil analisa kejadian ISPA 2018 dengan 2019  pada September ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.