Home / IniEKONOMI / Manjakan Nasabah, Bank bjb Gelar Nonton Bareng Gratis “Tomb Raider”
Ceo Regional V, Bank bjb, Joko Hartono Kalisman (Paling Kanan), Grup Head Marketing Communication, Susie M dan Pemimpin Cabang Balikpapan, M Indra

Manjakan Nasabah, Bank bjb Gelar Nonton Bareng Gratis “Tomb Raider”

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 12 bank dari 115 bank yang ada di Indonesia, bank bjb terus meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah. Berbagai program menarik hadir, salahsatunya adalah bjb WideSCREEN atau nonton bareng gratis guna memanjakan nasabah di Balikpapan.

Program WideSCREEN bjb ini merupakan yang kedua kalinya di Balikpapan, mengingat tahun 2014 lalu juga pernah menggelar program yang sama. Program nonton bareng ini tidak hanya memanjakan nasabah, namun juga salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah nasabah bjb.

“Program nonton bareng ini adalah salah satu krogram penetrasi pasar dalam meningkatkan tabungan, dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menabung. Bagi masyarakat yang mau ikut nonton gratis ini hanya dengan buka tabungan baru tandamata sebesar Rp250 ribu, dan top up untuk nasabah ejsisting sebesar Rp500 ribu,” terang Ceo Regional V, Bank bjb, Joko Hartono Kalisman, Sabtu (17/3/2018).

Menurutnya, program ini disebar secara merata ke jaringan Kantor Cabang di seluruh Indonesia dengan harapan dapat meningkatkan pemasaran baik dalam hal penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan lainnya.

“Menabung itukan gampang dan masyarakat hanya menyisihkan sebagian dari uangnya. Harapannya dari program ini 100 persen,” harapnya.

Nonton bareng ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh bank bjb yang menargetkan nasabah baru maupun existing dan telah digelar di berbagai kota di Indonesia diantaranya, bandung, Jakarta, Cirebon, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, Balikpapan dan beberapa kota lainnya. Dan kali ini nasabah diajak nonton film Tomb Raider yang dibintangi Alicia Vikander, Daniel Wu dan aktor hollywood lainnya.

“Sejak program nonton bareng digelar, untuk cabang Balikpapan sendiri sudah menghimpun Rp1,2 miliar untuk dana tabungan. Jumlah itu cukup besar, selama dua minggu ketertarikan masyarakat untuk menabung,” sambung M. Indra selaku Peimimpin Cabang bjb Balikpapan.

Indra optimis keberadaan bjb di Kalimantan Timur akan membantu masyarakat dan menggerakkan perekonomian daerah. Sejak tahun 2011 hadir di Balikpapan, saat ini jumlah nasabah telah mencapai lebih dari 1000-an.

“bjb Optimis dengan berbagai upaya dan produk yang dimiliki dapat terus meningkatkan jumlah nasabah maupun dalam penghimpunan dpk,” imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About y setiyono

Check Also

PLN Bangun 3 PLTA di Kaltim dan Kaltara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- PLN Unit Induk Wilayah Kaltimra akan membangun Pembangkit listrik tenaga air (PLTA) di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.