Home / iniFLASH / Mantan Pemain Timnas U-19 dan PSIM Bakal Merapat ke Persiba
Satia Bagdja

Mantan Pemain Timnas U-19 dan PSIM Bakal Merapat ke Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan kembali akan kedatangan dua pemain baru dalam waktu dekat. Mereka masing-masing menempati posisi sebagai gelandang dari PSIM Jogykarta dan bek kiri dari PSSC Cilegon.

“Dari PSIM itu Reza Saputra dia posisi gelandang dan satu lagi dari Cilacap dia bek kiri bisa juga stopper, mantan pemain timnas U-19,” ujar Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja.

Sementara untuk dua pemain PSIM yang sebelumnya sudah disebut-sebut juga bakal merapat ke Persiba, yaki stopper Ngurah Nanak dan striker Rudiyana hingga kini belum jelas. Bahkan Rudiyana kemungkinan batal.

“Kalau Ngurah Nanak akan saya kejar, tapi kalau Rudiyana kemungkinan ke Sulut United sama Maitimo, karena mereka (PSIM dan Sulut United)  satu manajemen,” ujarnya.

Sementara satu pemain naturalisasi yang sempat sehari mengikuti seleksi Mohammed Lamine Fofana sudah akhirnya dipulangkan. Mantan pemain Persewangi Banyuwangi yang menempati posisi stopper itu penampilannya dianggap tak memenuhi ekspetasi.

“Sudah langsung kita pulangkan karena memang tidak sesuai yang kita inginkan. Jadi langsung saya minta dipulangkan saja, kita cari yang bagus soalnya,” nilainya.

Sejauh ini ada tiga pemain baru yang bergabung dan sudah mengikuti latihan bersama skuat Persiba yakni Seftia Hadi, Indra Setiawan dan Tambun Naibaho. Namun  kemungjkinan hanya Indra dan Tambun yang akan disodorkan kontrak.

“Kalau Indra sudah oke, kan dia memang didatangkan langsung. Kalau Tambun juga saya oke, dia bagus. Tapi kan soal kontrak (urusan) manajemen itu, bukan pelatih,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.