Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Mauliddin Pertanyakan BCEF, Usulkan Kantor Lurah Klandasan Ilir Pindah ke GPK
Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Mauliddin (tengah)

Mauliddin Pertanyakan BCEF, Usulkan Kantor Lurah Klandasan Ilir Pindah ke GPK

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Mauliddin menilai penempatan Balikpapan Creative Economy Forum atau BCEF di sejumlah stand-stand yang ada di area gedung parkir klandasan atau GPK melanggar peruntukan. Seharusnya, lokasi itu sepenuhnya digunakan untuk lokasi perparkiran.

Mauliddin bahkan mengusulkan akan lebih baik lagi jika GPK juga dapat difungsikan sebagai salah satu kantor pelayanan kelurahan Klandasan Ilir. Hal ini untuk menghilangkan kesan mubazir dan efektifitas pemanfaatan gedung yang lebih baik.

“Bisa untuk kantor Kelurahan itu, karena lokasi kantor lurah Klandasan Ilir yang berada di dalam pasar ini sudah tidak refresentatif lagi,” tuturnya (25/2/2019).

Anggota dewan dari Partai Nasdem Balikpapan mengatakan sejak 3 tahun lalu telah mengusulkan pemindahakan kantor lurah Klandasan Ilir ke GPK namun pemkot enggan karena tidak sesuai peruntukannya.

“Nah sekarang GPK digunakan sejumlah stand-stand BCEF apakah ini juga tidak melanggar peruntukannya,” tanya Mauliddin

Mauliddin menambahkan sebenarnya jika kantor kelurahan dipindahkan ke GPK maka semua aktifitas warga Klandasan Ilir akan berpindah dari pasar ke GPK. “Pelayanan akan banyak dilayani disana dan parkir juga akan terisi dengan kedatangan warga mengurus layanan dokumen kependudukan,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

SKK Migas – KKKS Wilayah Kaltim Bantu Korban Banjir Samarinda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bencana banjir yang melanda Samarinda ibukota Kalimantan Timur mengundang banyak simpati berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.