Home / iniFLASH / Menang Lawan Bali United, Jadi Modal Persiba Menantang Pimpinan Klasemen ISC
Persiba (twitter)

Menang Lawan Bali United, Jadi Modal Persiba Menantang Pimpinan Klasemen ISC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir, setelah sukses mengalahkan tuan rumah Bali United 2-1 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di stadion I Kapten Wayan Gianyar, Minggu (09/10)

Kemenangan itu disambut sucakita para pemain Beruang Madu yang memang sebelum menuju Bali menargetkan meraih tiga poin. Kapten Persiba Balikpapan Antonio Teles pun mengaku bersyukur atas torehan tiga poin itu.

“Kita bersyukur karena kita bisa membawa pulang tiga poin ke Balikpapan, sesuai target kita dari awal, meraih kemenangan,” ujar Antonio Teles.

Mantan Pemain PSIS Semarang itu pun mempersembahkan kemenangan tersebut, bagi seluruh fans maupun masyarakat Kota Balikpapan.

“Kemenangan iniuntuk seluruh warga Kota Balikpapan, kemenangan ini untuk kalian semua yang selama ini selalu mendukung Persiba dimanapun bermain,” ujarnya.

Pemain asal Brasil itu juga membeberkan kunci sukses Persiba meraih kemenangan atas Serdadu Tridadu yang tampil dihadapan ribuan pendukungnya.

“Kunci kermenangan kita adalah kerja keras, bermain penuh displin dan pantang menyerah. Semua pemain bermain luar biasa mala mini,” ujarnya.;

Teles berharap, kemenangan tersebut, akan melecut semangat aduaet pelatih Jaino matos dan Bima Sakti itu untuk menatap laga selanjuitnya di stadion Pariksit menghadapi pimpinan klasemen ISC 2016 Madura United.

“Mudah-mudahan ini menambah motivasi, menambah semangat para pemain untuk pertandingan selanjutnya, untuk hasil yang positif,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.