Home / IniEkonomi / Meriahkan Belanja Lebaran. Lazada Berikan Diskon Hingga 90% dan Voucher Total 1 Milyar

Meriahkan Belanja Lebaran. Lazada Berikan Diskon Hingga 90% dan Voucher Total 1 Milyar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Lazada, destinasi belanja online nomer 1 di Indonesia dan Asia Tenggara turut memeriahkan Bulan Suci Ramadan menyelenggarakan berbagai drangkaian menarik untuk konsumen dan penjual.

Program yang ditawarkan Lazada selama bulan Ramadan seperti Ngabuburit Puasale,

Ngabuburit Puasale TV Show dengan voucher hingga 1 milyar
Setelah sukses sebagai e-commerce pertama yang menggelar program TV dengan menggabungkan unsur belanja online, dan hiburan saat Harbolnas 2017.

Lazada kembali menggelar TV Show kali ini “Ngabuburit Puasale Show” pada 27 Mei 2018 Pukul 15.30. Program TV Lazada ini akan mengkombinasikan fashion show dari finalis kompetisi Mission Fashionable, ajang pencarian bakat fashion yang digelar Lazada sejak Maret dengan sejumlah hiburan.

Program ini juga akan dimeriahkan oleh jajaran artis ternama tanah air diantaranya, Rossa, Maria Idol, Abdul Idol, Vidi Aldiano, Rendy Pandugo, GAC, Barli Asmara, Ayu Dewi, Daniel Mananta, Chika Jessica serta Edric Tjandra.

Selama TV Show ini, Lazada akan membagikan voucher senilai Rp 1 Milyar untuk para penonton secara interaktif. Ngabuburit Puasale TV Show dapat disaksikan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta dan kanal digital Lazada, yaitu Facebook, Instagram, dan Lazada.co.id. Puasale diskon hingga 90% + Gratis ONGKIR.

Empat hari Ramadan mega days (25-28 May 2018) Lazada akan memberikan diskon hingga 90%, ribuan bonus dan product bundle, 4 x flash sales setiap hari, digital hampers dari berbagai penyedia jasa perjalanan juga tempat makan favorit dan best deal serta promo dari berbagai brand kenamaan khususnya : Samsung, L’Oréal, Unilever, Asus, Xiaomi dan P&G. Tidak kalah menarik adalah fasilitas gratis ongkir dan potongan diskon dari 15 mitra Bank Lazada sampai dengan 50%. Tidak ketinggalan Grand Prize kejutan berupa perjalanan umrah.

“Selain TV Show, untuk pertama kalinya pada saat mega days Ramadan Puasale 25-28 Mei Lazada akan menggelar berbagai diskon dan produk special dari kategori yang berbeda setiap harinya,” ungkap Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia.

Pada hari pertama menghadirkan berbagai penawaran fantastis dari kategori FMCG. Lalu kategori gadget dan elektronik pada hari berikutnya, disusul oleh fashion dan terakhir ditutup oleh Home Appliance.

” Ini semata-mata untuk mempermudah konsumen kami mengakses berbagai produk dari brand kenamaan maupun seller marketplace kami sesuai dengan kebutuhan mereka sepanjang ramadan”, jelasnya.

Jadikan 4 hari mega days Ramadan Puasale 25-28 Mei sebagai peluang Anda berbelanja secara efisien untuk memenuhi segala kebutuhan Anda.

Temukan penawaran paling menarik ditanggal 25 untuk produk P&G Beauty, Popok, Wardah, Unilever Groceries Store dan Orang Tua Official Store. Ditanggal 26 yang paling spesial untuk Anda yang sudah mendapat THR dan ingin memiliki gadget handphone baru, brand kesayangan Anda Xiaomi Redmi 5A hadir dengan paket budling dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau.

Pastikan kegiatan silaturahmi dengan keluarga tidak terputus dan terbatas jarak komunikasi yang sulit. Untuk Anda pecinta brand fashion Adidas, Nike dan Puma temukan kejutan harga terbaik yang pastinya hanya bisa didapatkan di Lazada.co.id pada tanggal 27. Sebagai penutup ditanggal 28, untuk melengkapi kebutuhan dan mempercantik rumah tangga Anda temukan penawaran dari produk Miyako, Cosmos dan Home Klik.

“Kami mengajak masyarakat untuk segera unduh aplikasi Lazada terbaru, masukkan barang pilihanmu dalam keranjang, dan pantau terus promo atas produk favorit agar tidak ketinggalan diskon dan hadiahnya! Manfaatkan semua fasilitas dan kemudahan yang disediakan oleh kami agar belanja kali ini semakin untung dan hemat!” tutup Achmad.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Polda Kaltim Kerahkan Anjing Pelacak Awasi Bandara Sepinggan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polda Kaltim menurunkan dua anjing pelacak Jambo dan Yelo untuk mengawasi bawaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *