Home / iniFLASH / Meski Persiba Imbang, Jaino Matos Mengaku Puas
Persiba Balikpapan merayakan kemenangan

Meski Persiba Imbang, Jaino Matos Mengaku Puas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya meski hanya bermain imbang 3-3 saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Diluar hasil, tapi secara umum saya puas dengan permainan anak-anak, diluar kesalahan yang membuat terjadi gol. Tapi saya senang dengan semangat para pemain mengejar ketertinggalan,” ujar Jaino Matos.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, tidak mudah untuk bisa mengejar ketertinggalan dengan defisit dua gol. Karenanya dia memuji semangat juang Antonio Teles dan kawan-kawan yang tak kenal lelah bertarung di lapangan.

“Kita ketinggalan dua gol tapi dengan fighting spirit , dengan kemauan kita tetap semanangat. Tidak mudah ketika kita tertinggal dua gol lalu mampu menyamakan, karena kita punya semangat. Ini yang kelebihan tim kita,” ujarnya.

Kendati begitu, Jaino juga memuji penampilan striker asing Persela Carlos yang mampu membuat kocar-kacir lini pertahanan Beruang Madu. Bukan hanya mencetak gol, tapi juga menjadi inspirator tim dan menyerang.

“Carlos itu striker yang berkualitas, dia banyak bikin masalah untuk lini pertahanan kita. Dia striker berkualitas, dan Persela baru menang lawan Persib, mereka punya kualitas juga,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Segera Beralih ke Kartu 4G, Telkomsel Konsisten Berikan Pengalaman Terbaik

MAKASAR, Inibalikpapan.com — Telkomsel  mengajak pelanggan yang belum mengunakan kartu 4G untuk segera beralih. Dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.