Home / iniFLASH / Mike Mohede “Idol” Hibur Tamu Blue Sky
Mike tampil malam tahun baru di Blue Sky Hotel.

Mike Mohede “Idol” Hibur Tamu Blue Sky

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com– Tamu Hotel Blue Sky Balikpapan pada malam tahun baru dihibur oleh bintang Indonesian Idol Mike Mohede. Mike akan tampil dengan 10 lagu khusus dari Dewa, mulai pukul 21.00 Wita di ballroom hotel.

“ Aku akan tampil dengan 10 lagu  atau 12 lagu dan membawakan beberapa lagu termasuk dari Dewa. Karena aku suka dewa yang menginspirasi,” ujar Mike dalam keterangan pers bersama managemen Hotel Bluesky Balikpapan Kamis siang (31/12).

Mike mengaku kedatangan ke Balikpapan merupakan yang sekian kalinya. Balikpapan merupakan kota yang memberikan kesan tersendiri.“ Enak disini bersih dan tertib,” ucap Mike.

Managemen Hotel Blue Sky pada malam tahun baru ini akan memuaskan tamu hotelnya dengan  program Sophisticated Night With Mike Mohede’. Kehadiran Mike mendongkrak tingkat keterisian hotel di bilangan Balikpapan Barat.

General Manager Hotel Bluesky Balikpapan Bayu Bimo Mulyo mengatakan seluruh kamar hotel telah terisi pada malam tahun baru ini. Sebagian besar terisi dari penjualan paket bundling menginap dan menonton konser Mike Mohede.

“Konsernya diadakan di ballroom lantai 3. Persiapan konser sendiri sudah kami lakukan sejak 3 bulan lalu. Paket bundling menginap dan nonton konser sudah dijual sejak pertengahan November dan sekarang sudah habis,” tuturnya.

Dengan terjualnya paket bundling, maka okupansi Bluesky Balikpapan malam ini mencapai 100%. Managemen menyisakan lima paket bundling bagi pelanggan hotel yang hendak menginap malam ini juga sekaligus menonton konser Mike.

Menurut Bayu, Bluesky merupakan satu-satunya hotel di Balikpapan yang mengundang penyanyi ibukota untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru. “ Acara kali ini akan lebih sukses dibandingkan dengan acara malam tahun baru pada tahun sebelumnya,” tukasnya. (Andi A )

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About

Check Also

Ketua DPRD Buka Puasa Bersama, Ini Himbauan Yang Disampaikan Terkait Situasi

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Seperti Ramadan tahun lalu,  kebiasaan buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.