Home / iniFLASH / Milo : Lawan Persipura Momentum Kebangkitan Persiba
Persiba

Milo : Lawan Persipura Momentum Kebangkitan Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengungkapkan, dirinya optimis Beruang Madu akan bangkjt terpurukan. Menghadapi Persipura Jayapura akan menjadi momen kebangkitan Marlon Da silva dan kawan-kawan.

“Lawan Persipura Momentum Persiba Bangkit. Tentu itu kesempatan menang., karena ketika berada di dasar klasemen, kami pasti memiliki keinginan untuk meningkat,” ujar Milo.

“Jadi posisi kami dibawah, kami akan berusaha naik, dan menghadapi Persipura kami akan bermian sepenuh hati, “

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan, permainan tim sebenarnya sudah lebih baik, seperti laga terakhir menghadapi tuan rumah Gresik United. Hanya saja kepemimpinan wasit yang membuat Persiba gagal raih poin.

”Seperti lawan Gresik, kami bermain lebih baik, persoalanya gol yang harusnya tidak jadi gol. Tapi kami tidak bisa protes,” ujarnya.

“Saya berharap kedepannya wasit-wasit di Indonesia tidak banyak membuat kesalahan, karena akan merusak sepakbola,”

Sementara terkait absennya dua pilar asingnya, stopper Dirkir Khon Glay dan gelanfdang serang Anmar Al Mubaraki, Milo menyebut tak masalah.

“Itu tak masalah justru akan menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan kualitasnya. Jadi tak masalah,” ujarnya.

“Semua pemain dalam kondisi yang bailk untuk menghadapi Perspura dan kita akan berbuat yang terbaik untuk mengangkat Persiba.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Launching Skuat Persiba,100 Anak-anak SSB Sikat Legenda Persiba 2-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – 100 anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Sepakbola Balikpapan (SSB) mempermalukan legenda Persiba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.