Home / iniFLASH / Pemain Persiba Kelelahan Secara Mental
Persiba Balikpapan

Pemain Persiba Kelelahan Secara Mental

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengungkapkan, jadwal kompetisi yang padat berpengaruh pada mental pemain. Pasalnya, hanya kurang dari dua pekan Beruang Madu harus melakoni tiga laga yang cukup berat.

“Fisik tidak masalah hanya mental saja yang capek. Sulit untuk tersenyum, “ ujar pelatih yang biasa disapa Milo itu.

Kendati begitu Milo optimis Persiba tetap bisa meraih tiga poin sat menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017. Asalkan Marlon da Silva dkk, tidak lagi melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak seharusnya terjadi.

Karena dipertandingan sebelumnya Persiba justru tampil lebih baik dan mendominasi. Hanya saja kurang beruntung, sehingga dari sejumlah peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol. Tuan ruamh yang justru bisa mencetak gol.

”Kalau pemain-pemain bisa mengikuti instruk pelatih kita bisa menang. Waktu lawan Barito kita cukup bagus mainnya kita hanya kurang beruntung,” ujarnya.

Pelatih berdarah Bosnia itu pun seakan tak percaya gol-gol yang bersarang ke gawang Persiba selama ini. Termasuk gol yang dicetak Barito.

“Karena gol itu harusnya tidak terjadi , hal-hal yang mudah, hal-hal yang tidak mungkin, tidak bisa dipercaya tapi bisa kemasukkan gol,” ujarnya.

“Jadi mungkin harus ada opersi otak untuk pemain-pemain karena kita malah memberi, kita kerja capek-capek malah kita kasih gaji kita ke orang. Jadi kita harusnya mendapat poin kita malah menghilangkannya.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

DP3 Bersama DKK, BPOM, dan Satpol PP Sosialisasi dan Pemeriksaan Sapi Kurban

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –Dinas  Pangan, Pertanian dan Perikanan(DP3)  bersama DKK Balikpapan akan melakukan pemeriksaan hewan sapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.