Home / iniFLASH / Mitra Kukar Terhenti Dibabak 8 Besar Liga 2
Skuad Mitra Kukar/bolaindo

Mitra Kukar Terhenti Dibabak 8 Besar Liga 2

BALIKPAPAN – Ambisi Mitra Kukar lolos liga 1 musim depan akhirnya kandas, setelah dipertandingan terakhir, Naga Mekes hanya bermain imbang dengan Persewar Waropen 2-2 dalam fase grup X di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (16/11) petang.

Kegagalan tim asal Kota Raja Tenggarong itu juga tak lepas peforma buruk anak asuh Rafael Berges Marin dalam dua laga fase grup sebelumnya, yakni kalah dari Persiraja 2-0 di laga perdana dan bermain imbang dengan Sriwijaya FC 1-1 di laga kedua.

Achmad Bustomo dkk, bahkan menempati peringkat terakhir grup X dengan hanya meraih dua poin. Begitu Persewar juga harus terhenti dibabak 8 besar karena hanya menempati peringkat tiga dan mengemas dua poin.

Sementara dua tim yang lolos ke babak semifinal dari grup X yakni Persiraja dan Sriwijaya FC. Kedua tim sama-sama mengemas lima poin. Dari satu kali meraih kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Dalam laga menghadapi Persewar, Mitra Kukar sebenarnya unggul cepat menit ke 3 melalui Rafli Mursalim. Namun keunggulan itu tak berlangsung lama, karena menit ke 27 Balinsa SG menyamakan skor 1-1.

Bahkan anak asuh Elie Aiboy itu berbali unggul melalui Toumahuw menit ke 37 dan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Dibabak kedua Mitra Kukar menyamakan skor menjadi 2-2 melalui Rizal Atep menit 49.

Gol tersebut rupanya terakhir dalam laga itu. Karena hingga babak kedua berakhir skor tak berubah. Mitra Kukar akan kembali berlaga di liga 2 kembali musim depan bersama Persiba Balikpapan.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pelindo VI Setuju Lokasi Jembatan Tol Dipindahkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — PT Pelindo VI Balikpapan menilai jika pembangunanjembatan tol PPU- Balikpapan tetap dilanjutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.