Home / IniEKONOMI / Mudahkan Pelangganya, CNI Luncurkan Aplikasi Belanja Mobile

Mudahkan Pelangganya, CNI Luncurkan Aplikasi Belanja Mobile

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Perusahan nasional yang telah go Internasional PT CNI, mulai menerapkan kKemajuan teknologi aplikasi untuk mudahkan pelanggan ataupun masyarakat berbelaja dengan cara online atau aplikasi mobile.

Tingginya pengguna internet bagi segala usia di Indonesia, mendorong  perusahaan ini ikut mempromosikan produk-produknya melalui  situs onlein.

PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI)  meluncurkan situs belanja onlinenya yaitu GeraiCNI.com.   Head of Marketing Support Dept PT CNI Marselinus Ferdinand mengatakan belanja online ini untuk memfasilitasi konsumen atau pelanggan dengan pengalaman belanja cepat dengan menggunakan smartphone.” Aplikasi Gerai CNI tersebut kini hadir untuk pengguna Android yang dapat diunduh melalui Play Store,”katanya.

Pertumbuhan penjualan e-commerce di Indonesia sedang menanjak.  Juga  makin bertambahnya minat pengguna handset mobile Android, akses internet jalur lebar yang cepat, dan juga kemudahan mobile OS, sehingga hal ini memberikan kesempatan kepada GeraiCNI.com ataupun website e-commerce lainya untuk merebut pangsa pasar melalui media ini.

“Keberhasilan web GeraiCNI.com menjadi situs belanja online produk-produk CNI terbukti dalam kurun waktu 1 tahun terihat dari banyaknya pengunjung website yang berasal dari PC dan mobile. Kemunculan aplikasi Gerai CNI ini tentunya akan memudahkan pelanggan mengakses informasi produk-produk CNI secara detail dan melakukan belanja online,”terangnya.

Sekarang ini hampir 25% dari pengunjung website CNI berasal dari mobile dan diperkirakan akan makin berkembang pesat dengan adanya aplikasi Android ini.

CNI berharap aplikasi Gerai CNI di android playstore ini dapat menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dan juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin bergabung menjadi anggota CNI.

“Kami sangat senang meluncurkan platform belanja mobile yang memberikan kenyamanan tambahan kepada para pelanggan kami baik itu konsumen maupun anggota CNI agar dapat berbelanja kapan saja dan di mana saja. Kenyamanan berbelanja untuk konsumen dan anggota CNI adalah prioritas kami. Itu sebabnya mengapa kami meluncurkan aplikasi mobile Gerai CNI ini,” ujarnya.

Dia menilai aplikasi ini adalah salah satu kunci untuk menarik lebih banyak pengunjung berbelanja. “Apalagi jika aplikasi itu mudah digunakan dengan desain layoutnya yang menarik tapi tidak berlebih,” tukasnya,

 

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Bawaslu Tolak Laporan Golkar Balikpapan Karena Kadaluarsa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bawaslu Kota Balikpapan menolak laporan  dugaan pelanggaran pemilu yang dilaporkan Muhammad Rabindra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.