Home / iniFLASH / Okto Tak Gentar Hadapi Arema Cronus
Oktovianus Maniani (kaos merah) saat masih memperkuat tim nasional. (foto : media.gettyimages)

Okto Tak Gentar Hadapi Arema Cronus

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan pemain tim nasional Oktovianus Maniani mengungkapkan, tak gentar menghadapi Arema Cronus meski di stadion Kanjuruhan Malang. Pemain asal Papua itu bahkan menargetkan meraih tiga poin.

“Kita tetap target tiga poin, kita dan tidak pandang bulu siapapun tim yang kita hadapi. Karena kalau kita bicara materi tim oke mnateri mereka bagus, tapi kita disini satu kelurga tekad kita tiga poin,” ujar pemain yang sempat bermain di Timor Leste itu.

Pemain kelahiran Raja Ampat 27 Oktober 1990 nmengakui, Arema merupakan salah satu tim di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang bermaterikan sederet pemain bintang.  Namun tak membuat diirinya gentar.

“Kita hadapi Arema kita tahu materi mereka bagus semua, mereka tim juara. Tapi itu tidak jadi persoalan bagi kita, kita akan fight. Tapi dengan saya lihat beberapa kali kita latihan, kita punya kemauan (tekad)  masing-masing untuk menang,” terangnya.

Soal materi Beruang Madu yang beru terbentuk sekitar tiga pekan, mantan pemain Barito Putra itu tak khawatir. Dia yakni, duet pelatih Jaino Matos dan Bima Sakti sudah menyiapkan strategi, untuk meredam agresifitas lini tengah Arema.

“Komposisi Persiba sekarang kan semua baru, Arema tim yang lama sudah terbentuk, juga beberapa tim lainnya. Tapi kita punya motivasi yang kuta juga dan pelatih pasti tahu apa yang akan dilakukannya,” bebernya.

Begitupun dukungan puluhan ribu Aremania yang sudah pasti akan memenuhi stadion Kanjuruhan, Okto menganggap hal itu biasa dan tidak membuat dirinya tertekan.

Kalau saya sendiri gak ada masalah, , dengan atmosfir penonton, kita tidak anggap mereka ada dan saya sudah biasa. Terpenting kita fight saja berikan yang terbaik untuk tim,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Sebanyak 70 Persen, Orang Gunakan Layakan Keuangan Formal

JAKARTA, Inibalikpapan.com — Untuk menjaga dan meningkatkan terus kinerja perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dibutuhkan pertumbuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.