Home / iniFLASH / Oktovianus Maniani Masih Negoisasi Kontrak di Persiba
Oktovianus Maniani (kaos merah) . (foto : bolaindo)

Oktovianus Maniani Masih Negoisasi Kontrak di Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meski telah mengikuti latihan bersama skuat Persiba Balikpapan namun mantan winger tim nasional Oktovianus Maniani belum tentu akan berseragam Beruang Madu.

Pasalnya., mantan pemain Sriwijaya FC dan Barito Putra itu masih akan negoisasi terkait nilai kontrak dengan manajemen Persiba. Meskipun sebenarnya, pemain berdarah Papua itu tak lagi melalui proses seleksi.

“Kebetulan balik ke Indonesia, saya di telpon coach (Jaino Matos), kamu siap ya, saya test dululah. Kalau saya cocok boleh tinggal, kalau gak cocok sayta pulang,” kata pemain yang akrab disapa Okto itu.

Kendati begitu Okto, mengaku bangga dipercaya manajemen maupun pelatih untuk menjadi bagian dari skuat Beruang Madu.

“Saya merasa bangga ada kepercayaan dari Perisba.Saya baru datang, saya mulai adapsi dan diberikan kepercayaan oleh pelatih untuk saya, jadi saya harus maksimal,” terangnya.

Okto pun mengklarifikasi yang menyebut dirinya terpaksa meninggalkan klub Carsae Timor Leste karena cedera.

“saya tidak cedera, hanya masalah ITC. Jadi tidak ada masalah lain. Jadi saya putus kontrak bulan ini dan tidak sampai selesai karena masalah administrasi,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Potensi Industri Kerajinan Kaltim Butuh Dukungan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kaltim memiliki potensi industri kerajinan yang dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.