Home / iniFLASH / Pangdam dan Kapolda Safari Ramadhan ke Bontang
Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, menggelar Safari Ramadan ke kota Bontang.

Pangdam dan Kapolda Safari Ramadhan ke Bontang

BONTANG, Inibalikpapan.com – Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, menggelar Safari Ramadan ke kota Bontang. Tampak mendampingi Danrem 091 Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Widi Prasetijono.

Kegiatan itu digelar di halaman Kodim 0908 Bontang, dan dihadiri Dandim Letkol Arm Eko Pristiono bersama Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Ketua DPRD Kota Bontang Nursalam serta dan personil TNI- Polri se Kota Bontang.

Dalam kesempatan itu, Neni Moerniani mengapresiasi kedatangan pimpinan tertinggi TNI dan Polri Kaltim di Kota Bontang. Dia berterima kasih tas peran TNI dan Kepolisian yang telah bekerja keras merngamakankan Pilgub Kaltim 2018 dan Pemilu serentak tahun ini.

Dia juga berterimakasih atas kerjasama yang baik antara Kodim 0908 Bontang dan Polres Bontang, dalam menjaga keamanan selama ini di Kota Bontang dan terbukti hingga saat ini kondisi Bontang selalu aman dan kondusif.

“Semua ini berkat kerja keras kita semua, baik pemerintah maupun Polres dan Kodim yang selalu membantu kami dalam hal pengamanan,”ujar Neni dalam rilis yang diterima inibalikpapan

Kapolda Kaltim juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI dam Polri karena telah melaksanakan pengamanan pemilu 2019 dengan baik dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat karena turut serta menjaga situasi yang aman.

“Dalam bulan suci yang penuh rahmat ini, mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan agar terwujud Indonesia yang aman dan sejahtera,” ujarnya.

Kegiatan safari ramadan ini diakhiri dengan pelaksanaan Shalat Isya dilanjutkan dengan Shalat Tarawih berjamaah. Pangdam dan Kapolda juga menyerahkan tali asih dan bingkisan kepada anak Yatim Piatu Kota Bontang.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Jalan Minyak Ditutup, Sirine Keadaan Darurat Dibunyikan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pertamina Refinery Unit V Balikpapan akan menggelar simulasi atau latihan keadaan darurat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.