Home / iniHL / Pantai Manggar Balikpapan Tambah Fasilitas Aero Sport

Pantai Manggar Balikpapan Tambah Fasilitas Aero Sport

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Balikpapan terus berinovasi dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di objek wisata Pantai Manggar Segara Sari.

Disporapar bekerjasama pihak ketiga menambah fasilitas Aero sport sejak pekan kemarin.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan Oemy Fasesly mengatakan kehadiran aero sport diharapkan menjadi daya tarik sendiri untuk meningkatkan jumlah kunjungan masyarakat ke pantai Manggar. Apalagi fasilitas ini jarang ditemui di obyek wisata Kalimantan Timur.

“Fasilitas seperti ini bisa dicoba karena jarang di Kalimantan Timur, sehingga kehadiran aero sport bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai Manggar,” terangnya, (29/3/2017).

Menurut Oemy, fasilitas aero sport sangat diminati pengunjung apalagi bagi mereka yang suka pada tantangan. pihaknya menyiapkan empat unit dan hanya disiapkan pada akhir pekan saja.

“Dengan menggunakan paramotor serta trike gantole sebagai kendaraan untuk terbang. Ada 4 paramotor disiapkan pihak ketiga yang bisa digunakan pengunjung ditemani pilot,” katanya.

“Banyak pengunjung yang mengantri untuk bisa menggunakan aero sport tersebut. “Banyak pengunjung yang antri untuk coba olahraga ini, animonya bagus,” sambungnya.

Oemy menambahkan fasilitas aero sport sekarang masih tahap pengenalan, dan belum dikenakan tarif khusus. “Tapi nanti dipikirkan tarifnya untuk pengganti biaya bahan bakar,” pungkasnya.

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Terdampak Dampak COVID-19, Angkasa Pura I Balikpapan Bagikan 355 Sembako ke Sopir dan Porter

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Penurunan pendapatan yang dialami Angkasa Pura Balikpapan tidak menyurutkan kepedulian managemen terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.