Home / iniFLASH / PBFC vs Persela Lamongan, Kejutan Tim Tamu
Pusamania Borneo FC . (foto : istimewa)

PBFC vs Persela Lamongan, Kejutan Tim Tamu

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Laga sengit bakal tersaji saat tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC)  menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan pembuka Grup A Piala Jenderal Sudirman di stadion Palaran Samarinda, Sabtu (27/02) sore.

Meski tampil dihadapan ribuan pendukungnya, Pesut Mahakam tak ingin menganggap remeh Laskar Joko Tingkir. Pelatih PBFC Basri Badrusalam mengatakan, semua tim di Grup C memiliki peluang yang sama untuk lolos.

“Semua punya peluang yang sama, tapi tentu kita juga ingin meraih kemenangan di laga pembuka, karena ini sangat penting, Tapi kami tahu itu tak mudah, karenanya kami akan kerja keras di lapangan,” kata Badrusalam.

Namun sayangnya dalam laga tersebut, PBFC kemungkinan tidak bisa menurunkan striker jangkungnya Djajang Mulyana karena masih mengalami cedera. Sehingga kemungkinan, Lerby Eliandri didukung Edilson Tavarez.

“Selain Djajang, semua peman sudah siap 100 persen. Ini laga berat, Persela mereka juga tentu sudah mempersiapkan diri untuk laga ini, karenanya kita tidak ingin menganggap remeh, kita tetap waspada,” terangnya.

Sementara Asisten Pelatih Persela Didik Ludianto mengatakan, meski bukan tim yang diunggulkan  namun mereka siap memberikan kejutan. Persela tak ingin hanya menjadi tim pelengkap, anak asuh Stefan Hanson juga ingin lolos fase grup.

“Kita lihat saja nanti dilapangan, kita siap 100 persen untuk memberikan perlawanan bagi tuan rumah. Kita memang bukan tim yang diunggulkan tapi kita juga punya harapan untuk lolos, memang ini tidak mudah,” ujar Didik.

Persela dipastikan akan mengandalkan striker kawakan asal Kamerun Herman Dzumafo Epandi dan Omar Elhussieny didukung Jusmadi maupun Zaenal Arifin dilini tengah untuk mencuri kemenangan.

“Harapannya seperti itu, kita bisa tampil baik, focus dan kerja keras akan menjadi kunci dilapangan. Karena siapa yang siap, akan memperoleh keuntungan,” tandasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Penutupan Jalan Memang Diperketat Agar Efektif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan memang perketat penutupan jalan utama maupun persimpangan. Langkah itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.