Home / iniFLASH / Pelajar Balikpapan Sumbang Rp 500 Juta untuk Lombok
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi

Pelajar Balikpapan Sumbang Rp 500 Juta untuk Lombok

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapanmenyerahkan bantuan untuk membantu warga Kota Mataram khususnya Pulau Lombok yang dilanda bencana gempa dan tsunami. Bantuan yang diserahkan senilai Rp 1,5 miliar berasal dariAPBD Kota Balikpapan Rp 1 miliar dan sumbangan dari para pelajar Rp 500 juta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi didampingi Kepala Dinas Pendidikkan dan Kebudayaan Kota Balikpapan Muhaimin, Kamis (18/01) lalu. Bantuan diterima Wali Kota Mataram H. Ayar Abduh     

“Warga kota yang saya hormati. Siang tadi bersama jajaranpemerintah kota Balikpapan, kami kembali menyerahkan bantuan untuk warga Mataram di Pulau Lombok,” ujar Rizal melalui instragram pribadinya.

“Totalnya 1.5 Miliar berasal dari sumbangan masyarakat dan APBD Kota. Sengaja saya bawa Kepala Dinas Pendidikan Balikpapan @muhaimin_mpi karena sekitar Rp. 500 juta merupakan sumbangan para pelajar,”

Rizal mengungkapkan, Wali Kota Mataram H. Ayar Abduh mengucapkan teriam kasih kepada seluruh warga Kota Balikpapan yang telah memberikan bantuan. Rizal juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi warga.

 “Walikota Mataram H. Ayar Abduh menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan dukungan warga Balikpapan,” ujarnya

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih pada warga kota. Semoga segala bantuan yang sudah kita kumpulkan dan kirimkan dari beberapa hari setelah bencana terjadi sampai hari ini menjadi berkah bagi warga dan kota kita.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Pertamina RU V Gelar Turnamen Catur se-Kalimantan Timur

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Ratusan pecinta catur di Balikpapan dan Kaltim ambil bagian dalam Turnamen Catur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.