Home / iniFLASH / Pelaksanaan Arus Mudik Lancar, Angasa Pura I Raih Penghargaan
Manajemen PT. Angkasa Pura I saat menerima penghargaan di Kantor Staf Kperesidenan

Pelaksanaan Arus Mudik Lancar, Angasa Pura I Raih Penghargaan

JAKARTA, Inibalikpapan.com – PT. Angkasa Pura kembali meraih penghargaan. Kali ini dari Kantor Staf Presiden, Jakarta, Jumat (19/7) siang. Penghargaan yang diterima atas  kinerja menciptakan Mudik Guyub Rukun yang semakin baik sepanjang pelaksanaan arus mudik lebaran tahun ini.

Berdasarkan rilis yang diterima inibalikpapan, penghargaan yang diterima yakni Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019 dari Kantor Staf Presiden yang bekerja sama dengan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), dan Komisi Informasi Pusat (KIP).

 “Penghargaan ini merupakan suatu apresiasi atas komitmen kami dalam mendukung upaya pemerintah untuk menyajikan informasi yang aktual kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jasa bandar udara melalui infomudik.go.id pada arus mudik lebaran 2019,” ujar Corporate Secretary Angkasa Pura I Handy Heryudhitiawan.

Portal infomudik.go.id  merupakan portal informasi yang dikembangkan oleh Kantor Staf Presiden sebagai wadah informasi kegiatan arus mudik teraktual. Materi informasi dihimpun dari lintas kementerian, lembaga, dan BUMN terkait.  Portal infomudik.go.id akan terus dikembangkan menjadi portal utama informasi mudik lebaran yang teraktual dengan fitur yang inovatif. Keberhasilan portal infomudik.go.id selain mengalami peningkatan dalam jumlah pengakses, juga terbukti mampu menurunkan angka berita hoax.

Melalui survei, monitoring portal Infomudik.go.id, dan kunjungan lapangan, Angkasa Pura I menjadi satu dari enam BUMN yang dinilai layak mendapatkan penghargaan atas kinerjanya menciptakan arus mudik yang aman dan kondusif di 14 bandara yang dikelolanya.

Angkasa Pura I sukses mendukung kelancaran arus mudik lebaran dan perwujudan zero accident dengan jumlah trafik penumpang sebanyak 3.749.339 orang, trafik pesawat sebanyak 30.576 pergerakan, dan 12.200 ton kargo di 14 bandara selama periode Posko Angkutan Udara Lebaran 2019 sejak 29 Mei (H-7) hingga 13 Juni (H+7) 2019.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.