Home / iniEven / Pelanggan BMW Astra Sambut Postif Perpanjangan Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara

Pelanggan BMW Astra Sambut Postif Perpanjangan Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara

JAKARTA, Inibalikpapan– Pelanggan BMW Astra menyambut positif, terkait perpanjang Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara Sampai 20 Mei 2020. Hal itu disampaikan CEO BMW Astra Fredy Handjaya dalam rilis yang diterima inibalikpapan.

Dia mengatakan, semangat BMW Astra untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui pembersihan sirkulasi udara gratis disambut baik seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebersihan diri dan lingkungan.

“Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan,” ujarnya

Sampai dengan saat ini 526 mobil BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menurutnya, jumlah tersebut, cukup banyak, karenanya BMW Astra ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain mendapatkan rasa aman dan nyaman yang sama.

“Hari ini saya umumkan bahwa program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI saya perpanjang sampai dengan 20 Mei 2020,” tambah Fredy.

Layanan gratis pembersihan sirkulasi udara mobil ini bisa dilakukan dengan penjadwalan melalui 1-500-898 tekan 4. Sudah menjadi komitmen BMW Astra untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan bagi pelanggan kami meskipun dalam kondisi yang berat seperti ini.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pemetaan Daya Saing Digital, Balikpapan Teratas di Kalimantan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Kota Balikpapan menempati urutan teratas di Pulau Kalimantan dalam pemetaan daya saing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.