Home / iniFLASH / Pelatih Persiba Ditunjuk Jadi Tim Penilai Piala Sudirman

Pelatih Persiba Ditunjuk Jadi Tim Penilai Piala Sudirman

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong ditunjuk menjadi Tim Penilai oleh Mahaka Sports and Entertainment (operator PJS) selaku operator turnamen Piala Jenderal Sudirman.

CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani mengatakan, pelatih yang akrab disapa Edu itu menggantikan peran Nil Maizar. Eks pemain tim nasional itu akan mendampingi pelatih kawakan Danurwindo.

“Untuk pemain terbaik, seperti di Piala Presiden, kita akan menempatkan tim. Kita libatkan Eduard Tjong. Nanti, bersama Danurwindo, Edu akan memilih tiga sampai lima pemain untuk kemudian ditentukan oleh perwakilan klub peserta,” ujar Hasani seperti dilansir Goal Indonesia

Nil Maizar sendiri tak lagi jadi bagian tim pemilih karena Semen Padang aktif di turnamen yang kini sudah memasuki babak semi-final itu. Semen Padang akan bersaing dengan Arema Cronus, Mitra Kukar dan Pusamania Borneo untuk menuju finaal

“Jadi, penentuan pemain terbaik akan¬†dipilih 15 pelatih dan bukan ditentukan Danurwindo dan Eduard Tjong. Untuk pemain terbaik harus Indonesia,” terang Hasani.

Piala Jenderal Sudirman bukan hanya memberikan penghargaan untuk tim yang berhasil menjadi juara. Layaknya Piala Presiden lalu, turnamen gagasan TNI ini juga akan mengapresiasi individu yang tampil bagus selama turnamen.

Pemain terbaik sepanjang gelaran akan diguyur uang Rp100 juta, pun juga dengan pencetak gol terbanyak, suporter terbaik serta perangkat pertandingan.

Sumber : Goal.com

Comments

comments

About glen

Check Also

Darah AB Sulit, Anggota DPRD Bersama LPM dan Karang Taruna Geber Donor Darah Massal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Palang Merah Indonesia atau PMI kerap kali kekurangan stok darah. Bahkan AB …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *