Home / iniFLASH / Pelatih Sri Lanka Akui Skill Pemain Indonesia
Pelatih Sri Lanka CS Weerasinghe (tengah)

Pelatih Sri Lanka Akui Skill Pemain Indonesia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pelatih Sri Lanka CS Weerasinghe terlihat pasrah setelah anak asuhnya dibantai Indonesia. Meski begitu dia mengakui, Indonesia tampil lebih baik.

“Memang Indonesia tampil lebih baik mendominasi sepanjang pertandingan. Kami hanya mengandalkan serangan balik,” ujarnya.   

“Kualitas skill pemain Indonesia memang sangat baik, mereka juga bermain bagus sekali secara tim, ini jadi pelajaran bagi kami,” ujarnya.

Menurutnya, kekalahan telak tersebut, menjadi pelajara bagi anak asuhnya untuk melakoni laga selanjutnya. Dia tak ingin anak asuhnya kembali menjadi lumbung gol di laga kedua.

Sri Lanka masih akan melakoni laga menghadapi China, kemudian menghadapi Korea Selatan di laga terakhir. Karenanya, dia tak ingin anak asuh banyak melakukan kesalahan.

“Tentu banyak yang akan kita evaluasi dari pertandingan tadi, kita tentu ingin dipertandingan selanjutnya bisa lebih baik,” ujarnya.

“Kita akan membenahi segala kekurangan yang ada, mulai dari lini belakang hingga depan. Kita ingin para pemain tampil lebih baik lagi.”

Sri Lanka memang bukan tim yang diunggulkan untuk lolos ke babak semifinal. Sri Lanka datang ke Kota Balikpapan hanya ingin memberikan penampilan terbaik, tanpa target juara.

Comments

comments

About glen

Check Also

Dua ABK Tewas Tenggelam di Perairan Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Dua anak buah kapal (ABK) tewas tenggelam setelah kapal mereka bertabrakan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.