Home / iniFLASH / Peluang Persiba Datangkan Atep Tipis
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Peluang Persiba Datangkan Atep Tipis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rencana Persiba Balikpapan mendatangkan mantan pemain Persib Bandung Atep nampaknya bakal sulit terealisasi. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun itu diincar dua tim liga1.

Dua tim kasta tertinggi nasional yang berasal dari luar pulau Jawa itu bahkan sudah menghubungi mantan pemain tim nasional tersebut. Hanya saja, pemain bernama lengkap Atep Rizal itu masih mempertimbangkan.

Selain dua tim liga 1, tim yang baru promosi liga 2 Bogor FC juga tertarik dengan pemain berpostur 1.68 meter itu. Pelatih Bogor FC Vladimir Vugovic sudah menyatakan membutuhkan pemain kelahiran Cianjur 5 Juni 1985.

Bukan tidak mungkin jika menolak dua tim liga 1, pemain yang identic dengan nomor punggung 7 itu akan menerima pinangan Bogor FC. Mengingat Atep dan Vujovic cukup dekat karena memperkuat Maung Bandung beberapa musim.

Selain itu, tim liga 2 lainnya PSCS Ciamis juga kabarnya mendekati pemain yang sempat berseragam Persija Jakarta musim 2004-2008 dan dipinjamkan Persiba Bantul musim 2005. Sebelum akhir bergabung ke Persib musim 2008.  

Selain Atep, bek sayap Jajang Sukmara juga menjadi target Persiba. Hanya saja belum diketahui, apakah mantan pemain Barito Putra musim lalu itu tertarik bergabung dengan Persiba. Mengingat Jajang juga diincar sejumlah klub.

Sementara Sandi Septian dipastikan tetap akan berkostum Persiba dalam satu musim kedepan. Selain itu gelandang asal Makassar Fadli Nasir dikabarkan juga akan bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Politik, Forkopinda Minta Masyarakat Menahan Diri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan bersama, DPRD, Forum Pimpinan Daeragh (Forkopinda) menggelar rapat koordinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.