Home / iniFLASH / Peluang Persiba Lolos 8 Besar Liga 2 Berat
Skuat Persiba Berlatih

Peluang Persiba Lolos 8 Besar Liga 2 Berat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Peluang Persiba Balikpapan untuk merebut satu tiket ke babak 8 besar liga 2, semakin berat. Pasalnya, selisih poin dengan tim yang berada diperingkat 4 klasemen liga 2 wilayah Timur sangat jauh.

Beruang Madu saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara dengan poin 17. Siswanto dan kawan-kawan, selisih 8 poin dengan Blitar United FC yang saat ini berada diperigkat 4 klasemen sementara wilayah Timur dengan poin 25.

Persiba juga harus bersaing dengan tiga tim lainnya yang peringkatnya lebih bagus yakni, PSIM Jogya yang mengoleksi 19 poin, Martapura FC yang mengoleksi 20 poin dan PS Mojokerto Putra yang mengoleksi 22 poin.

Dengan sisa 7 pertandingan, Persiba memang masih memiliki peluang. Hanya saja, walaupun menyapu 7 pertandingan sisa tersebut, poin akhir yang bisa dikumpulkan Persiba maksimal 38.

Jika ingin lolos, tentu Persiba berharap, Blita United FC, PSIM Jogya, PS Mokokerto Putra dan Martapura FC tergelincir atau gagal meraih poin maksimal dalam 4 laga sisa mereka.

‘Fokus kami pertadingan setiap pertandingan. Bagaimana terus bisa meraih kemenangan. Karena masih ada tersisa 4 pertandingan dan kami akan terus berjuang hingga akhir kompetsi,” ujar pelatih Persiba Hariyadi.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekolah Dasar dan PAUD Boleh Pakai Bos untuk Pengenalan Cagar Budaya Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sejak awal 2018 aktif mengedukasi pentingnya pemeliharaan cagar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *