Home / iniFLASH / Pemain Persiba Optimis Persembahkan Medali Emas PON Jabar
Abdul Azis

Pemain Persiba Optimis Persembahkan Medali Emas PON Jabar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kapten Tim PON Jawa Barat Abdul Azsi mengaku senang bisa membawa Tim PON Jabar lolos ke babak delapan besar sekaligus juara Grup A dengan meraih tiga kemenangan.

“Awalhamdulilah target awal kami tercapai dan mendapat poin sempurna sembilan poin,” ujar gelandang Persiba Balikpapan itu.

Mantan kapten Persib Bandung U-21 itu mengatakan, lolos ke babak delapan besar baru langkah awal. Kendati begitu justru menambah motivasi untuk meraih medali emas.

“Ini baru langkah awal dan kami semakin termotivasi lagi tentunya untuk menuju Jabar kahiji (Jabar kesatu),” ujarnya.

Gelandang enerjik tersebut, juga optimis akan lolos semifinal, jika melihat penampilan mereka di fase grup yang selalu tampil imprensif.

“Melihat permainan kami, selalu bermain impresif dan mengusai jalannya permainan dalam tiga pertandingan, kami bisa konsisten dan mengdapatkan hasil yang kita inginkan,” ujarnya.

Sebelumnya mantan pemain futsal tim nasional itu memang berambisi mempersembahkan medali emas bagi Jabar. Apalagi kata dia, tampil dihadapan pendukung tentu menjadi keuntungan.

“Targetnya dengan PON Jabar jelas ingin memberikan yang terbaik, dapat medali emas. Apalagi nkita tuan rumah jadi punya motivasi lebih,” ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Polda Kaltim Kerahkan Anjing Pelacak Awasi Bandara Sepinggan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polda Kaltim menurunkan dua anjing pelacak Jambo dan Yelo untuk mengawasi bawaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *