Home / iniFLASH / Pemain PSS Sleman dan Badak Lampung FC Merapat ke Persiba
Satia Bagdja

Pemain PSS Sleman dan Badak Lampung FC Merapat ke Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan satia Bagdja mengungkapkan, tiga pemain dari klub liga 1 yakni Badak Lampung FC, PSS Sleman dan PSIS Semarang dalam waktu dekat akan bergabung dalam skuatnya.

Tiga pemain tersebut yakni Dikri Yusron yang berposisi sebagai kiper, Septinus Alua gelandang bertahan dan pemain yang berposisi sebagai stopper PSS Sleman. Ketiga pemain itu akan bergabung dengan Beruang Madu di Jogyakarta.

“Kemungkinan akan bergabung di Jogyakarta, karena kita akan bertemu PSIM Jogyakarta 22 Agustus. Kalau Dikri dan bek PSS saya lupa namanya ok, dia bisa main di bek kiri, bek kanan juga main sebagai bek tengah,” ujarnya.

“Kalau Alua tunggu kalau PSIS dapat pemain katanya Nelson Alom, jadi ya tergantung nanti dapat gak pemain, apalagi kan mereka kan sekarang pelatih baru Bambang Nurdiansyah,”

Dua pemain PSIM Jogyakarta yakni Ngurah Nanak yang berposisi sebagai stopper dan Reza Saputra yang berposisi sebagai gelandang serang juga akan bergabung dengan Persiba. Sedangkan satu pemain lannya Rudiyana batal bergabung.

Selain dua pemain itu, bek kiri Borneo FC Edy Gunawan yang sempat dipinjamkan ke Sriwijaya pada putaran pertama juga akan segera berseragam Persiba. Termasuk juga mantan kiper Kalteng FC dan Mitra Kukar Riki Pambudi.

 “Juga ada bek kiri Edy Gunawan dari Sriwijaya FC, ada juga kiper  (Riky Pambudi) semuanya ada enam pemain yang akan bergabung sebelum tutup bursa transfer 26 Agustus. Kalau Rudiyana striker PSIM batal, gak jadi,” ujarnya.

“Kiper kita ada dua, tapi yang satu masih seleksi. Jadi kalau misalnya dua masuk, berarti ada kiper yang kemungkinan akan dicoret. Tapi nanti tergantung pelatih kiper karena dia yang menentukan,”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.