Home / iniFLASH / Pemiliharaan Pembangkit, PLN Lakukan Pemadaman Bergilir Wilayah Kaltara
PLTU (energitoday)

Pemiliharaan Pembangkit, PLN Lakukan Pemadaman Bergilir Wilayah Kaltara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT. PLN melakukan pemiliharaan secara periodic terhadap Pembangkit PLTU Sekayan PT Sumber Alam Sekurau (SAS) di Tanjung Selor Bulungan. Hal itu disampaikan Manager Komunikasi PLN Wilayah Kaltim dan Kaltara Zulkarnain.

Pemeliharaan pembangkit periodik secara teknis adalah langkah yang wajib dilakukan pada suatu mesin pembangkit. Untuk meningkatkan keandalan pembangkit sehingga dapat mendukung kelangsungan pasokan listrik bagi masyarakat secara jangka panjang.

“Pemeliharaan pembangkit tersebut di lakukan mulai 16 Februari hingga 06 Maret 2019 atau kurang lebih selama 18 hari, pukul 23.59 wita,” ujar Zulkarnain.

Akibat adanya pemeliharaan pembangkit PLTU Sekayan tersebut, maka akan ada pemadaman secara bergilir bagi pelanggan, selama dua jam. Karenanya PLN memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan ini dan kami pastikan untuk terus memantau kegiatan pemeliharaan ini secara intensif,” ujarnya

“Doa dan dukungan dari pelanggan merupakan semangat kami untuk terus berbenah meningkatkan kualitas pelayanan kami,”

Dengan adanya pemeliharaan pembangkit ini, pihak PLN melakukan optimalisasi pembangkit listrik ada, dan melakukan komunikasi dengan pelanggan captive power, dan menyampaikan informasi kondisi ini kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui jadwal pengaturan penyalaan bergilir.

Comments

comments

About glen

Check Also

Kapolri Pimpin Sertijab Kapolda Kaltim

JAKARTA, Inibalikpapan – Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.