Home / iniFLASH / Pemkot Tunggu Kedatangan Investor Baru Persiba
Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di stadion Batakan

Pemkot Tunggu Kedatangan Investor Baru Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan masih menunggu kedatangan investor baru yang akan mengelola Persiba Balikpapan musim ini agar bisa tampil di kompetisi liga 2. Hal itu disampaikan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

“Investor baru, tapi kepastiannya menunggu yang bersangkutan masih Umroh,” ujar Rizal.

Rizal mengungkapkan, hingga kini belum bisa membeberkan identitas investor baru tersebut. Nantinya, ketika sudah ada kejelasan bahwa investor baru tersebut, akan mengelola Persiba, baru akan diumumkan ke publik.   

“Ya nantilah, karena yang bersangkutan minta jangan dulu (diungkap) sampai pasti dia datang ke Balikpapan  dan resmi menerima surat penunjukkan itu,” ujarnya.

Rizal mengaku, belum pernah bertemua dengan investor baru tersebut. Selama ini hanya komunikasi melalui telepon. Namun dia memastikan, investor baru tersebut, merupakan pengusaha nasional dan berasal dari luar Balikpapan.

“Dari luar daerah. Ya gak atahu, aku sendiri belum tahu orangnya. Wilayah klerjanya katanya Surabaya, Jakarta, Jogyakarta, mungkin dia punya perusahaan banyak. Secara ketemu belum, Cuma telpon sudah,” ujarnya.

Rizal pun berharap, investor baru tersebut, mau mengelola Persiba. Mengingat jadwal kompetisi sudah dekat. Karena jika tidak mengikuti kompetisi liga 2 musim ini, maka otomasti Persiba akan terdegradasi ke liga 3 musim depan.

“Ya pasti harus mengelola Persiba, karena ini waktunya sempat, kita bingung, kalau gak Persiba melorot ke liga 3. Kalau liga 3 kan tambah jauh lagi perjuangannya , sayang gitu,” ujarnya.

“Katanya beliau berpengalaman juga di bola , kalau berpengalaman kan berarti ini kan bukan investor hanya punya uang tapi dia juga sudah mengerti tentang bola. Wajah baru, belum pertama ke Balikpapan.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Kembangkan Potensi Masyarakat Pesisir, Pertamina Bangunkan Resto Apung dan Budidaya Kepiting Keramba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Mengembangkan  potensi masyarakat pesisir di Kelurahan Kariangau,  Pertamina Marketing Operation Region VI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.