Home / iniEven / Pemkot Tunjuk Pertamina RU V Tuan Rumah Balikpapan Fire & Rescue Challenge 2019
Bulan K3 Balikpapan 2019

Pemkot Tunjuk Pertamina RU V Tuan Rumah Balikpapan Fire & Rescue Challenge 2019

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan dan bersama sejumlah perusahaan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2019.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah 7th Balikpapan Fire & Rescue Challenge 2019  yang akan dilaksanakan pada 6 dan 8 Maret 2019 di Lapangan Merdeka dan Pertamina RU V sebagai tuan rumah.

“Diharapkan kegiatan bulan K3 Kota Balikpapan dapat berjalan dengan lancar dan tujuan yang diinginkan dapat tercapai,” ujar Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi

Pada Technical Meeting dan Workshop 7th Balikpapan Fire & Rescue Challenge 2019 Manager HSSE RU V Balikpapan, Oky Wibisono didapuk sebagai Ketua Panitia Bulan K3 Kota Balikpapan.

 “Dengan dukungan dan support penuh dari tuan rumah diharapkan Kegiatan bulan K3 Kota Balikpapan dapat berjalan dengan lancar.” kata Oky.

Balikpapan Fire & Rescue Challenge sendiri adalah salah satu kegiatan dari bidang lomba dan keterampilan dari rangkaian bulan K3 Kota Balikpapan yang bertujuan menguji keterampilan dan pengetahuan para Emergency Response Team atau Team Kedaruratan /Rescuer.

Team ini berasaldari instansi atau perusahaan dan Lembaga kedaruratan yang ada diseluruh kota Balikpapan dan sekitarnya, dimana pada tahun 2019 ini adalah tahun ke tujuh diadakannya lomba ini.

Tema bulan K3 Nasional 2019 tahun ini “Wujudkan Kemandirian Masyarakat Indonesia Berbudaya Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional”

Balikpapan Fire & Rescue Challenge diharapkan mampu menjawab tantangan dan memelihara skill dan knowledge masing-masing rescue tim dalam sumbangsihnya sebagai cadangan potensi bantuan kedaruratan jika diperlukan.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Panglima Ucapkan Terima Kasih Atas Peran Prajurit Pada Pemilu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.