Home / iniEven / Pengguna Mkios Data Bulk 40 Persen, Telkomsel Luncurkan MAHAKAM Untuk Dongkrak Pengguna

Pengguna Mkios Data Bulk 40 Persen, Telkomsel Luncurkan MAHAKAM Untuk Dongkrak Pengguna

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Sejak diluncurkan pada akhirnya 2017 Mkios Bulk di regional Kalimantan, pemanfaatan pulsa data bulk sekitar 40 persen.

Progam Mahakam yang diluncurkan Agustus hingga akhir Septmber bagi pelanggan dengan menfaatkan pengisian data bulk di Mkios atau outlet-outlet  diharapkan mampu mengedukasi dan mendongrak pelanggan atas produk yang ditawarkan Telkomsel karena lebih fleksibel sesuai kebutuhan pengguna.

“Program Mahakam ini andalan Kalimantan. Spesifik program ini di peruntukan di outlet tradiosional dan Mkios pulsa bulk. Pulsa bulk untuk pemanfaatan konten masih kecil  masih 40 persen, 60 persen dimanfaatkan untuk regular seperti telpon dan SMS,” kata GM Customer Sales Regional Kalimantan Ismu Widodo dalam sosialisasi dan promo program Mahakam (9/8/2019).

Ismu menyatakan penggunaan layanan data semakin tinggi karena pengguna harus upload video, live, game dan media sosial lainya. Kebutuhan data ini bukan hanya ada di kota tapi juga masyarakat pedesaan yang kini sudah terjangkau layanan data telkomsel 4G.

“Pemanfaatan kesana (desa) untuk broadband makin tinggi untuk digital karena punya kesempatan yang sama. Nah program encorage data ini kita mau edukasi pelanggan bahwa ada paket yang lebih menarik. Kalau dulu pakai dulu baru bayar sekarang ini tawarkan bulk ini supaya lebih fleksibel jadi belinya kuota sesuai kebutuhan customernya,” terangnya.

Paket yang ditawarkan paket combo ada data 15 GB, SMS 400 dan telpon 300 menit ada yang mingguan dan bulanan.

Melalui program MAHAKAM ini, Semua pelanggan yang membeli di Mkios data bulk di outlet secara otomatis diikutsertakan dalam program Mahakam dengan hadiah yang ditawarkan.

“Program ini launching mulai 6 Agustus lalu dari Sampit yang terjauh. Hadiahnya mobil di Kalimantan ini ada 17 cluster /kota hadiahnya disiapkan masing-masing program se Kalimantan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Manager Channel Operations Telkomsel Kalimantan Deni Eko Harwanto menambahkan terdapat 25 ribu outlet yang tersebar di Kalimantan. Dari jumlah itu, sekitar 4000-5000 outlet ada di Kaltim.

“Pelanggan yang sudah terbiasa membeli Mkios Bulk ini bisa melakukan peningkatan transaksi karena infratruktur Telkomsel yang sudah mapan sudah 4G dia bisa meningkatkan pembelian sehingga berkesempatan bisa mendapatkan hadiah, kisaran kita 10-20 persen pertumbuhan/growth perbulannya,”kata Deni.

Branch Telkomsel Balikpapan Yanuar Wisaksono menambahkan wilayah Balikpapan melayani pula Kabupaten PPU dan Paser dengan sebaran outlet sekitar 2000.

“Tujuan kita loyalty pelanggan kedua perkenalkan produk kita sebelumnya MKios data bisa. MKios Data Bulk ini launching 2017 akhir dan memang mekanisme beda banget. Ada yang sudah tau tapi banyak yang belum tau,” tambahnya.

Program Mkios data handalan Kalimantan (Mahakam) ini memberikan hadiah menarik dengan grandprize dua unit Daihatsu Ayla, dua unit Ninja 250 RR, empat paket umroh, empat unit Yamaha NMAX,  dan delapan Honda Scoopy serta puluhan Hp menarik serta jutaan saldo LinkAja.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Ciptakan Murid Kritis, Analitis dan Kreatif Guru Harus Mengajar dengan Metode Pembelajaran Aktif

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Guru sekolah dasar di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Balikpapan harus menggunakan metode …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.