Home / IniEkonomi / Pengunjung Pusat Perbelanjaan Meningkat Diatas 100 Persen
Salah satu pusat perbelanjaan di Balikpapan (foto : Shella Caroline)

Pengunjung Pusat Perbelanjaan Meningkat Diatas 100 Persen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jumlah pengunjung pusat perbelanjaan salah satunya Plaza Balikpapan meningkat hingga diatas 100 persen saat ramadhan hingga lebaran. Bahkan pada 3-10 Juni ramadhan menembus 80 ribu pengunjung.

“Peningkatan terlihat sejak pekan kedua Ramadan. Ketika itu kami juga menggelar program midnight sale dan extra midnight sale saat mendekati Idulfitri,” ujar Aries Adriyanto, General Manager Plaza Balikpapan.

“Malahan pada midnight sale ke dua kunjungan kembali tinggi, mencapai angka 65 ribu orang dalam sehari. Usai lebaran ini juga belum mengalami penurunan,”

Sementara hingga sepekan setelah lebaran atau 19 Juni kemarin, jumlah pengunjung mencapai 45 ribu. Sedangkan saat hari-hari biasa jumlah pengunjung rata-rata 20 ribu .

“Kami prediksi hingga 1 Juli nanti masih ramai pengunjung karena juga ada libur sekolah dan musim tahun ajaran baru sehingga para orangtua juga pasti menyiapkan kebutuhan sekolah anak-anaknya,” ujarnya.

“Jika dihitung rata-rata per pekannya, jumlah kunjungan mencapai 137 ribu orang. Pengunjung tidak hanya dari Balikpapan saja, ada juga dari kota Samarinda termasuk Bontang. Kami berharap animo kunjungan pada hari reguler bisa meningkat seperti pada 2015 lalu sehingga pendapatan tenant pun ikut naik.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

DPMPTSP Kalsel Terapkan OSS Terintegrasi dengan BPJS

BANJARMASIN, Inibalikpapan.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan cakupan kepesertaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *