Home / iniFLASH / Peringatan HUT Kota 2019 Diperkirakan Butuh Rp5,6 Miliar

Peringatan HUT Kota 2019 Diperkirakan Butuh Rp5,6 Miliar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Panitia HUT Kota Balikpapan tahun 2019 membutuhkan anggaran kurang lebih Rp5,6 miliar berdasarkan rencana kegiatan anggaran yang disusun.
Saat ini panitia baru mengumpulkan dana bantuan dari sponsor dan perusahaan sebesar Rp930 juta lebih yang diperoleh dalam malam pengumpulan dana.

Ketua Panitia HUT Kota 2019 Glen Nirwan mengatakan pihaknya masih akan mengumpulkan bantuan dari perusahaan karena besaranya anggaran yang dibutuhkan untuk perayaan hut kota.
“Memang tidak seluruhnya ditanggung APBD sehingga panitia harus kerja keras.kalau dari media sosial banyak permintaan masyarakat acara yang mereka inginkan.kami panitia coba akomodir hampir semuanya tapi dana yang diperlukan cukup besar,”ujarnya (11/1/2019).
Diakui ada 13 kegiatan besar yang dirancang panitia hut kota hanya saja ada banyak kegiatan yang digelar oleh masyarakat.
“kegiatan utama salah satunya upacara, hiburan ada Balikpapan go 122 itu dari tanggal 6 Februari sampai 10 Februari. Itu sekaligus malam silaturahmi, ada fashion show, pameran motor, ada bazaar. Itu even utama,” bebernya.
Dia berharap even utama itu dapat digelar setiap tahunya. Rangkaian kegiatan peringatan mulai diadakan akhir Januari hingga akhir Maret 2019.
“libatkan banyak personil dalam kepanitian saj ada 100 belum lagi EO-EO lainya,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Sempat di Bom, Klenteng Guang De Miao Kini Memasuki Usia 104 Tahun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KlentengGuang De Miao yang terletak Pasarbaru Kota Balikpapan akan memasuki usia ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.