Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Peringati Hari Ibu, Ketua Dewan Gelar Silaturahmi Dengan Ibu-ibu Pengajian
Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh meniup lilin di atas kue ulang tahun ke 54 tahun.

Peringati Hari Ibu, Ketua Dewan Gelar Silaturahmi Dengan Ibu-ibu Pengajian

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  Memperingati Hari Ibu, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh didampingi istri tercinta menggelarsilaturahmi dengan ratusan ibu-ibu pengajian di aula rumah dinas.

Dalam kesempatan itu Abdulloh megungkapkan, peran ibu maupun istri sangat besar dalammenunjang karir seorang suami. Dia pun sangat merasakan peran ibu maupun istridalam karirnya selama ini.

“Jadidi belakang seorang suami tentu ada seorang ibu atau istri yang hebat dan luarbiasa karena selalu mendukung karir suaminya. Karena keberhasilan karir suami tentu ada istri yang hebat,” ujar Abdulloh.

Begitupun  kata Abdulloh, dalam keluarga ataupun rumah tangga, peran seorang ibu ataupun ibu menjadi pilar utama. Termasuk dalam melahirkan generasi-generasi bangsa yang cerdas dan maju.

“Peran ibu dan istri sangat besar dalam keluarga, suami maupun anak. Juga bangsa dan negara, karena melahirkan anak-anak yang hebat yang akan memimpin negera kedepan,” ujarnya.

Kata Abdulloh, peringatan Hari Ibu yang digelar juga untuk memberikan motivasi dan sebagai bentuk penghormatan kepada ibu maupun istri yang selama ini sangat berperan penting dalam mejaga keutuhan keluarga

“Jadi memaknai hari ibu adalah memberikan motivasi kepada para ibu mudah-mudahan tergugah semua hatinya betapa peran seorang ibu, dalam keluarga maupun bangsa dan negara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir juga  puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Darussilmi. Abdulloh juga memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut.

Peringatan Hari Ibu juga juga  menghadirkan ustadz Jamaluddin Halid yang menyampaikan tausiyahnya tentang makna Hari Ibu serta perjalanan Nabi Muhammad SAW semasa hidup yang ikhlas mencintai dan memuliakan ibunya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Sepanjang Bulan Ini, Polresta Balikpapan Ungkap 18 Kasus Narkoba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan –  Polresta Balikpapan kembali mengamankan 6 bandar sabu beserta barang bukti sabu seberat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.