Home / IniEKONOMI / Peringati HUT ke 56, BJB Balikpapan Gelar Fun Walk di Lapangan Merdeka

Peringati HUT ke 56, BJB Balikpapan Gelar Fun Walk di Lapangan Merdeka

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menyemarakkan hari ulang tahun bank Jawa Barat dan Banten (bjb) ke 56 tahun, hari ini (29/4) digelar berbagai kegiatan dengan tema “Tandamata Untuk Negeri, Membangun Indonesia Memahami Negeri”. Kegiatan menarik itu diantaranya fun walk di beberapa kota, dan kota Balikpapan menjadi kota pertama untuk rangkaian hut bank bjb. Fun walk sendiri diikuti oleh ribuan warga Balikpapan di Lapangan Merdeka, Sabtu pagi. 

Acara fun walk dihadiri langsung Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan, Wali kota Balikpapan Rizal Effendi, Wakapolres, Danlanal dan Danlanud serta pimpinan cabang bjb Balikpapan sekaligus membuka rangkaian acara di lapangan merdeka Balikpapan. 

Melalui acara bjb fun walk Balikpapan tersebut, bank bjb mempersembahkan berbagai kegiatan yakni food fest, zumba dan aerobic bersama, donor darah, santunan bagi 1000 anak yatim dan banyak hadiah doorprize dengan grandprize 2 paket umroh kepada peserta yang memiliki kupon peserta fun walk. 

Menurut Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan, kegiatan yang diselenggarakan di Balikpapan ini menjadi yang pertama dalam rangkaian hut, dan puncak acara digelar di kota Jakarta. 

“Kenapa Balikpapan karena bjb hadir di kota minyak sejak tahun 2011, sehingga kami ingin mendekatkan ke warga maupun konsumen sesuai dengan tema kita tandamata untuk negeri, membangun Indonesia memahami negeri,” ucapnya usai membuka acara fun walk di Lapangan meredeka. 

Ia menyebutkan melalui kegiatan ini juga bjb menjadi bank nasional dan sudah menjadi 14 bank terbesar di Indonesia dengan 65 cabang bjb yang dimiliki serta 2.200 jaringan. 

“Melalu acara ini harapannya, bank bjb hadir dengan sesuatu yang dapat menghibur para nasabah dan masyarakat sekaligus merangkul nasabah baru,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama Wali kota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan kegiatan yang digelar hari ini memberikan semangat bagi Balikpapan. “Bjb mau buka disini, artinya Balikpapan punya potensial yang besar. Bagi perbankan kompetisi dan persaingan sudah biasa,” ucapnya, Sabtu (29/4).

Dia menambahkan banyak pelayanan yang dimiliki oleh bank bjb, nanti dilihat dapat kerjasama pelayanan apa saja. 

“Kita nanti kerjasama sinergi dalam hal pelayanan, banyak jenis pelayanan dalam pengumpulan PAD dan retribusi. Tentu banyak manfaat nanti kita bisa kerjasama dengan perbankan,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

PLN Bangun 3 PLTA di Kaltim dan Kaltara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- PLN Unit Induk Wilayah Kaltimra akan membangun Pembangkit listrik tenaga air (PLTA) di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.