Home / iniHL / Periode Desember, Telkomsel Pamasuka Trade in Smartphone

Periode Desember, Telkomsel Pamasuka Trade in Smartphone

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Periode Desember 2017 hingga Januari 2018, Telkomsel juga menggelar Device Vaganza, sebuah pameran penjualan perangkat bundling 4G berkualitas yang disertai berbagai penawaran istimewa.

Dalam kegiatan yang berlangsung di sembilan kota tersebut, pelanggan berkesempatan merasakan digital experience yang terbaik di jaringan Telkomsel melalui serangkaian program, di antaranya “Smartphone Trade-In”, di mana pelanggan dapat melakukan penukaran gadget apapun yang dimiliknya dengan smartphone baru berkualitas, dan program cashback hingga Rp 2,5 juta untuk setiap pembelian gadget cangggih pada gelaran ini.

Di Area Pamasuka Device Vaganza dilaksanakan di Manado pada tanggal 6-10 Desember dan di Ambon tanggal 20 – 23 Desember 2017.

Dalam event tersebut, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus kuota layanan data Telkomsel dengan berbagai cara, di antaranya melakukan pembelian MiFi atau smartphone, aktivasi paket Halo Kick! Double Kuota, atau melakukan penukaran SIM card 4G Telkomsel.

Secara keseluruhan, untuk melayani kebutuhan komunikasi pelanggan pada momen Natal dan Tahun Baru ini, Telkomsel telah menggelar lebih dari 158.000 BTS di seluruh Indonesia hingga penjuru Nusantara.  Lebih dari 28.000 eNode B (BTS 4G) di lebih dari 480 kota kabupaten juga disiagakan untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan dalam layanan data.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Kurangi Pemanasan Global, Siswa dan Guru SMPN 4 Tenggarong Tanam Pohon

TENGGARONG, Inibalikpapan.com – SMP Negeri Tenggarong, bersama orangtua siswa melakukan penanaman pohon. Hal itu sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.