Home / iniFLASH / Persebaya Berharap Lagi Tuah Stadion Batakan
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dan kapten tim Ruben Sanadi saat konfrensi pers

Persebaya Berharap Lagi Tuah Stadion Batakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Persebaya Surabaya kembali berharap kembali tuah stadion Batakan Balikpapan, ketika menjamu Semen Padang FC dalam partai usiran tanpa penonton pada pekan ke 29 liga 1 pada Kamis (28/11) petang.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, sejak awal memilih stadion Batakan sebagai kandang sementara Bajul Ijo dalam melakoni partai usiran karena stadion berkapasitas 46 ribu penonton, dianggapnya sangat bagus.

“Memilih stadion Batakan ini karena sangat bagus, sangat layak sekali. Mudah-mudahan kami bisa menjaga tren positif, dimana dari dua pertandingan kami menang berturut-turut dan ini pertandingan ketiga Insya Allah menang,” ujarnya.

Dalam laga tersebut, Aji memastikan akan menurunkan skuat yang berbeda dengan pertandingan sebelumnya menurunkan pemain cadangan ketika mengalahkan tuan rumah Persipura Jayapura 1-0 di stadion Aji Imbut Tenggarong.

Mantan pelatih PSIM Jogyakarta itu akan menurunkan, pemain yang selama ini menjadi pemain utama diantaranya Otavio Dutra, Novan Setya, Aryn Williams dan Irfan Jaya. Pemain tersebut dipertandingan sebelumnya absen.

“Disini saya sedikit berbeda, karena pasukkan saya sudah sedikit lebih lengkap karena Dutra sudah bisa main, sasongko bisa main. Mudah-m,udahan dengan kehadiran mereka Persebaya meraih tiga poin,” ujarnya.

“Komposisi pemain akan ada sedikit berubah, karena pemain-pemain yang biasa main, mereka sudah hadir dan saya akan menurunkan pemain-pemain yang biasa men jadi starting line up,”

Dia juga meminta anak asuhnya tak mengggap remeh Semen Padang. Karena meski  juru kucni, namun tim Semen Padang, punya catatan bagus saat melakoni laga tandang. Seperti saat mempermalukan Persija Jakarta dikandang.

“Tidak mudah untuk bisa mengalahkan Semen Padang, Karena Semen Padang kadang-kadang menjadi tim yang mengejukan. Kita tahu mereka pernah menang di Persija Jakarta,” ujarnya

“Untuk itu saya minta kepada pemain untuk tetap fight, serius dan tidak meremehkan lawan. Karena kita ingin melanjutkan kemenangan lagi,”

Kapten tim Persebaya Ruben Sanadi menambahkan, para pemain telah siap menghadapi laga tersebut. Dia meminta rekan-rekannya tidak menganggap remeh lawan. Termasuk mengikuti seluruh instruksi pelatih dan bekerja keras dalam pertandingan.

“Apa yang sudah diterapkan sama pelatih kami akan siap menjalankan dipertandingan  dan yang paling penting apa yang disampaikan pelatih, jangan menganggap remeh lawan karena mereka juga pasti ingin menang,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

DPRD Berau Kunjungi DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com —Sembilan anggota DPRD Berau melakukan kunjungan kerja ke DPRD Balikpapan,  Kamis pagi (5/12/2019). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.