Home / iniFLASH / Persib Bandung Gunakan Stadion Batakan Balikpapan Hingga Akhir Musim
Stadion Batakan

Persib Bandung Gunakan Stadion Batakan Balikpapan Hingga Akhir Musim

BAIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persib Bandung kemungkinan akan menggunakan stadion Batakan Balikpapan sebagai kandangnya hingga akhir kompetisi liga 1.

Pasalnya, Maung Bandung telah mengirimkan surat ke Pemerintah Kota Balikpapan terkait ingin menggunakan stadion berkapasitas 46 ribu penonton. Surat tersebut bahkan sudah diterima wali Kota Balikpapan, Jumat (05/10) sore.

Surat tertanggal 4 Oktober 2018 yang ditanda tangani General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung Budhi Bram Rachman, melampirkan jadwal laga kandang.

“Ya sudah ada surat dari Persib Bandung untuk menggunakan stadion Batakan, surat sudah diterima,” ujar Pelaksana Tugas kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Andi Muhammad Yusril.

Hanya saja lanjut dia, keinginan Persib Bandung menggunakan stadion Batakan, masih akan dibahas bersama instasi terkait yang rencananya akan dilakukan pada Sabtu (06/10)

“Jadi memang akan kita rapatkan dulu besok (hari ini), baru bisa diputuskan.Jadi kita tunggu saja kalau disetujui, berarti Persib Bandung akan bermain di stadion Batakan,” ucapnya.

Jika akhirnya disetujui, kemungkinan Persib Bandung baru akan memainkan laga kandang menghadapi Persebaya Surabaya di stadion Batakan pada 26 Oktober atau dua pekan kedepan.

“Ya kemungkinan laga kandang setelah Persib Badung menjamu Madura United FC di stadion Mandala Jayapura. Jadi kita rapatkan dulu bagaimana keputusannya, karena kita rapat melibatkan berbagai pihak, kita lihat hasilnya,” ujarnya.

Persib Bandung memiliki catatan bagus saat tampil di stadion Batakan. Tahun lalu Persib sukses menahan imbang Persiba 2-2 dan megalahkan tua rumah Borneo FC.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Launching Skuat Persiba,100 Anak-anak SSB Sikat Legenda Persiba 2-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – 100 anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Sepakbola Balikpapan (SSB) mempermalukan legenda Persiba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.