Home / iniFLASH / Persib Bertekad Bangkit di Stadion Batakan
Pelatih Persib Bandung Mario Gomes saat konpfrensi pers

Persib Bertekad Bangkit di Stadion Batakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persib Bandung akan menjamu Bali United dalam lanjutan liga 1 pekan ke 28 di stadion Batakan Balikpapan, Selasa (30/10) malam. Dalam laga itu, Maung Bandung bertekad meraih poin penuh.

Pasalnya, dalam empat laga terakhir, tim kebanggaan masyarakat Kota Bandung itu belum sekalipun meraih kemenanga. Sehingga kemenangan sangat penting bagi tim asuh Mario Gomes agar bisa kembali ke papan atas klasemen sementara, sekaligu menjaga peluang juara liga 1 musim ini.

“Persiapan kami sangat bagus dan pertandingan besok (hari ini) adalah sangat penting karena untuk menjaga peluang kami. Hasil kekalahan kami sebelum laga sebelumnya menjadi motivasi bagi kami untuk menang di pertandingan,” ujar Mario Gomes.

“Karena tiga poin sangat penting untuk menjaga peluang kami dan terus berada dipapan atas klasemen. Memang dalam empat pertadingan terakhir kami tidak mendapatkan hasil yang bagus, tapi bisa dibayangkan kami kehilangan 7 pemain dan tidak bisa berbuat apapun,”

Hanya saja dalam laga itu, tidak mudah bagi Kim Jefri Kurniawan dan kawan-kawan untuk mengalahkan Laskar Serdadu Tridadu. Karena Persib dipastikan kehilangan empat pilar utamanya, yakni Ezechiel N’Douasel, Jonathan Bauman, Hariono dan Dedi Kusnandar.

“Kami memag kehilangan sejumlah pemain, Tapi kami siap dengan pemain yang ada. Bali United tim yang bagus dan saat saya bersama Persib baru sekali bertemu, jadi buat saya tidak masalah mereka punya banyak pemain bintang,” ujarnya.

Meski begitu dia tetap optimis, karena menjadi kesempatan bagi Persib untuk bangkit dari keterpurukkan. Apalagi para pemainnya, justru terpacu dengan hasil buruk dan punya motiasi yang tinggi untuk meraih kemenangan.

“Tapi yang paling penting bagaiamana kami memotivasi diri untuk pertandingan selanjutnya agar kesalahan dan kekalahan yang lalu bisa jadi pelajaran dipertandingan selanjutnya. Mental pemain kami sagat bagus dan mereka selalu ingin memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Butik Si.Se.Sa Syar’i Deluxe Hadir di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mengusung slogan ” Indonesia Leading Syar’i” Si.Se.Sa butik resmi hadir di ruko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.