Home / iniFLASH / Persib Tanpa Bobotoh, Madura United Merasa Diuntungkan
Pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera

Persib Tanpa Bobotoh, Madura United Merasa Diuntungkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Madura United FC merasa diuntungkan, setelah tuan rumah Persib Bandung harus melakoni laga usiran tanpa penonton dalam lanjutan liga 1 pekan ke24 di stadion Batakan, Selasa (09/10).

Pelatih Madura United FC Gomes de Olievera mengungkap, akan memanfaatkan kondisi tersebut untuk meraih tiga poin. Apalagi Persib juga dipastikan kehilangan 7 pilar utamanya karena sanksi dan akumulasi kartu.

“Ya sangat menguntungkan bagi kita, karena supporter Persib begitu istimewa dan tidak bisa bantu mereka sekarang. Karenanya kami datang dengan semangat dan keyakinan bisa dapat hasil baik di Balikpapan,” ujarnya.

“Mereka juga tidak akan diperkuat pemain yang selama ini selalu tampil di setiap pertandingan. Tentu itu juga sangat menguntungkan bagi kami,”

Meski begitu, pelatih berdarah Brasil itu menilai, tidak mudah bisa mengalahkan Persib. Karena, walau tanpa sejumlah pilat utama, namun Persib tetaplah tim kuat dan Madura United harus bekerja keras untuk bisa raih tiga poin.

“Tapi semua pemain Persib juga bagus, kita hormati dan kita respek, tentu kita harus bekerja keras untuk bisa memenangkan pertadingan. Kita ada dua yang dipaggil tim nasional, tapi tidak ada pemain yang akumulasi, semua siap siap tampil untuk menang,” ucapnya

Disamping itu kata Gomes, Madura United juga tidak akan tampil full tim. Karena dua pilarnya dilini belakang yakni Fahruddin Aryanto dan bek kanan Alfath Fahtir juga harus absen karena memenuhi panggilan tim nasional.

“Kita ada dua yang dipaggil tim nasional, Fahrudfin dan Alfath. Tapi tidak ada akumulasi, semua siap tampil. Dan kita tetap dengan target kita meraih tiga poin, karena kita ingin terus ke papan atas klasemen,” imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekretaris Menko Perekonomian Kunjungi Tol Balikpapan- Samarinda, April 2019 Beroperasi

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono melakukan kunjungan kerja ke Tol Balikpapan-Samarinda, Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.