Home / iniFLASH / Persiba Balikpapan Resmi Kontrak eks Stopper Tim Nasional
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Persiba Balikpapan Resmi Kontrak eks Stopper Tim Nasional

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akhirnya resmi mengumumkan mendapat satu tenaga baru lagi untuk posisi stopper, menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Sudah deal, kita sudah sepakat soal kontrak. Tidak ada masalah lagi. Dia akan menjadi bagian dari skuat Persiba putaran kedua. Dia pemain untuk posisi belakang,” kata Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos.

Bahkan Pelatih asal Brasil itu memastikan, usai Persiba melakoni laga terakhir putaran pertama TSC, eks pemain tim nasional tersebut, sudah tiba di Balikppan dan langsung mengikuti latihan bersama pemain lainnya.

“Jadi besok kita main lawan PS TNI dan Senin (30/08) dia sudah datang ke Balikpapan dan sorenya akan langsung ikut latihan bersama tim di Blue Sky. Karena kita juga langsung persiapan untuk putaran kedua,” imbuhnya.

Meski Jaino belum mau membeberkan identitas pemain tersebut. Namun dia optimis, pemain tersebut, mampu memenuhi ekspetasi manajemen dan supporter Persiba. Mengingat lini belakang menjadi sorotan.

Pemain tersebut, akan menjadi opsi Persiba dilini belakang. Setelah kehilangan Ledi Utomo yang harus absen dua bulan setelah mengalami cedera parah saat menghadapi tuan rumah Barito Putra.

“Maaf ya saya belum bisa bilang namanya, tapi secara kualitas dia bagus dan punya pengalaman. Nanti lihat saja di Blue Sky. Yang pasti kita sudah sepakat soal kontra, Senin dia datang,” bebernya.

Menurutnya, dia juga akan mengajak berbicara pemain tersebut, bersama striker asal Brasil Maycon Calijur yang juga baru bergabung menggantikan Vinicius Reis yang didepak awal Agustus lalu.

“Senin nanti kita akan duduk bersama dengan dia dan Maycon Calijur kita akan bicarakan apa yang kita mau sama dia, kita mau main seperti apa, bagaimana pola permainan kita,” imbuhnya.

Jaino juga memastikan, akan membawa pemain tersebut, saat melakoni laga perdana putaran kedua ISC 2016 di Palembang menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC.

“Ya dia sama Maycon masuk dalam 18 pemain yang akan kita bawa ke Palembang, itu sudah pasti. Karena tiket mereka juga sudah kita pesan. Tapi sekarang kita fokus dulu lawan PS TNI besok,” tandasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pertamina Wajib Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pertamina wajib memprioritas tenaga kerja lokal dalam proyek pengembangan dan perluasan kilang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.