Home / iniFLASH / Persiba Bawa Pulang Satu Poin Dari Palangkaraya
Skuat Persiba berlatih di Jogyakarta

Persiba Bawa Pulang Satu Poin Dari Palangkaraya

PALANGKARAYA, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan sukses meraih poin saat menantang tuan rumah Kalteng Putra FC di laga perdana liga 2 Wilayah Timur di stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (25/04).

BABAK PERTAMA

Kick off ba.bak pertama, Kalteng Putra langsung tampil menekan. Bahkan menit ke 4 tmendapat peluang melalui tendangan bebas Michael Orah, namun masih bisa diamankan kiper Persiba Fajar Setya.

Semenit kemudian Persiba merespon, namun sayangnya tendangan striker Persiba Dimas Galih yang sudah berhadapan dengan kiper Kalteng Putra masih bisa ditepis.

Begitupun tendangan keras Bryan Cesar menit ke 6. Masih bisa diblok kipper lawan. Menit ke 7 Kalteng Putra membalas, benruntung sundulan pemainnya masih bisa diantisipasi Hery Susilo.

Gol yang ditunggu akhirnya datang juga, melalui kaki Bryan Cesar setelah memanfaatkan umpang Beni Oktovianto pada menit ke 16. Menit 21, Sigit Meiko dan Hery Susilo mampu menggagalkan aksi solo run Eki Nurhakim.

Menit ke 26 tendangan bebas gelandang tuan rumah Fery Aman Saragih masih melebar dari mulut gawang. Namun sayangnya menit ke 34 striker mereka Hari Yudo mamupu menyamakan skor 1-1. Skor itu bertahan hingga turun minum.

BABAK KEDUA

Babak kedua pertandingan berjalan biasa dan tuan rumah mendapat peluang pertama menit ke 51 namun gagal dimanfaatkan. Kemudian, Sandi Septian yang menggantikan Hendra Ridwan juga memperoleh peluang menit ke 57 juga gagal dimanfaatkan.

Dua menit kemudian, tendangan Zulvin Zamrun beruntung masih bisa ditepis kiper Persiba. Kemudian Persiba merespon dengan serangan balik, namun bola tendangan Siswanto masih bisa ditepis kipper Kalteng Putra.

Menit ke 65 kiper Persiba melakukan dua kali penyelamatan gemilang. Persiba pun tak tinggal dia, merespon melalui tendangan jarak jauh Bryan Cesar yangnya masih bisa diantisipasi kiper tuan rumah.

Menit ke 69 Beni Oktovianto akhirnya membawa Persiba unggul 2-1 setelah mampu mengecoh kiper Kalteng Putra. Menit ke 76 Sandi Septian nyaris menambah gol Persiba, saying tendangannya masih bisa diblok kiper lawan.

Sebenarnya, Beruang Madu memiliki kans membawa pulang tiga poin. Karena hingga menit 85 Persiba masih unggul 2-1. Namun sayangnya menit ke 86 lagi Hari Yudo mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Skor itu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sebanyak 302 Life Jaket Dibagikan Kepada Motoris Spead Boat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kantor Kesyahbadaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas  I Balikpapan bekerjasama dengan PT. Pelindo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.