Home / iniFLASH / Persiba Belum Terima Jadwal Piala Indonesia
Skuat Persiba latihan fisik di Pantai

Persiba Belum Terima Jadwal Piala Indonesia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan hingga kini belum menerima jadwal pasti Piala Indonesia. Hal itu disampaikan pelatih Persiba Wanderley Junior.

“Kami hanya tahu nanti main lawan Deltras Sidoarjo di Piala Indonesia, tapi kami belum tahu kapan pastinya pertandingan. Kami masih tunggu dari PSSI, kapan akan di rilis jadwalnya,” ujar Wanderley.

“Jadi memang kami tidak tahu kapan, tapi jadwalnya kami bermain di Sidoarjo. Meski target kami utama di liga 2, tapi kami juga serius tampil di Piala Indonesia, kami juga ingin hasil positif,”

Pelatih yang pernah menukangi klub Malaysia dan Thailand itu mengungkapkan, harusnya, PSSI jauh-jauh hari sudah merilis jadwal Piala Indonesia. Sehingga bisa disesuaikan dengan program latihan.

“Kami hanya latihan-latihan saja, tanpa tahu kapan pastinya kami bermain di Piala Indonesia. Karena harusnya mungkin sudah di rilis, karena ini juga penting karena kami juga main di liga 2,” ujarnya.

“Jadi kami seperti biasa persiapan, untuk fisik, tekhnik, taktik juga mental. Agar bisa lebih baik lagi, khususnya mental karena sangat penting buat pemain dalam menghadapi tekanan,”

Apalagi lanjut pelatih berdarah Brasil itu, Persiba juga terkendala lapangan untuk bisa menggelar laga ujicoba malam hari. Karena stadion Batakan juga hingga kini belum bisa digunakan.

“Kami tidak mungkin menggelar ujicoba sore, karena para pemain menjalani puasa. Kami menghormati pemain yang menjalankan agamanya, menjalankan puasa,” ujarnya.

“Jadi kami belum tahu kapan kami juga akan menggelar ujicoba. Jadi sampai saat ini kami hanya latihan-latihan saja seperti biasa, karena memang tidak ada lapangan untuk ujicoba,”

Sementara hingga latihan, Senin (28/05) malam, tiga pemain yakni bek kanan Kadek Raditya, gelandang jangkar Yosef Yopi, Marndof dan Kasim Slamet, belum terlihat di lapangan.

“Kadek kan gabung tim nasional U-19, Yosef nanti tanggal 30 baru datang dan Kasim tugas TNI. Jadi kami latihan dengan pemain yang ada,” ujarnya

Comments

comments

About glen

Check Also

PSM Harusnya Menang WO Atas Persebaya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan –  Pelatih PSM Makassar Darije Kalezić  pasrah ketika pemainnya harus melakoni laga tunda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.